Hai, Sobat Pio! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat ya. Memiliki bulu mata lentik dan tebal menjadi dambaan setiap perempuan. Tak heran, kini perawatan bulu mata untuk mendapatkan tampilan yang lebih lentik semakin berkembang. Beberapa waktu lalu, sempat populer perawatan bulu mata Eyelash Extension, yang merupakan metode perawatan dengan memberikan tampilan bulu mata yang tampak lentik, tebal, dan bervolume. Namun sayangnya, Eyelash Extension dapat menyebabkan bulu mata asli menjadi rusak. Untuk pilihan yang lebih aman dan minim risiko, kalian bisa memilih perawatan Lash Lift untuk tampilan bulu mata lentik yang lebih alami.

Berbeda dengan Lash Extension yang menggunakan bulu mata palsu untuk mendapatkan tampilan bulu mata lentik dan bervolume, Lash Lift hanya mengandalkan bulu mata asli kita saja. Bahan yang digunakan untuk Lash Lift ini juga diklaim menggunakan formulasi bahan kimia yang aman dengan hasil yang tampak natural. Lash Lift adalah perawatan bulu mata yang dapat menghasilkan bulu mata lentik dan tampak lebih alami. Sama halnya dengan Eyelash Extension, hasil dari perawatan Lash Lift juga dapat bertahan selama beberapa minggu.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba Lash Lift, persiapan yang dilakukan sebelum melakukan perawatan ini dapat dibilang tidak terlalu rumit. Sebelum datang untuk melakukan perawatan, pastikan kalian sudah membersihkan wajah dan tidak menggunakan riasan mata apapun. Khusus maskara tahan air, disarankan untuk menghindari penggunaannya selama tiga hari sebelum melakukan perawatan. Hal tersebut penting dilakukan untuk mencegah tersisanya residu yang membuat bulu mata sulit melekat saat perawatan.

Untuk hasil dari perawatan ini dapat disesuaikan dengan keinginan kalian. Hasil perawatan Lash Lift yang kalian jalani dapat berlangsung sekitar enam hingga delapan minggu. Ketahanan dari bulu mata ini tentu saja bergantung pada cara kalian merawat bulu mata setelah perawatan Lash Lift. Setelah melakukan perawatan Lash Lift, 24 jam pertama menjadi hal yang krusial untuk diperhatikan. Jaga Lash Lift tetap kering, dengan tidak kena air, keringat, ataupun uap. Selanjutnya, pastikan untuk tidak menggosok mata, karena tindakan ini dapat mengubah bentuk ikal bulu mata kalian.

Nah, itu tadi sedikit penjelasan seputar Lash Lift, gimana? Udah ada niatan mau mencobanya? Semoga penjelasan di atas bermanfaat ya! Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia, sampai jumpa! (RED_ANR)

Sumber: https://wolipop.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *