Hai, Sobat Pio! Perkembangan IPTEK di Indonesia semakin maju, salah satunya perkembangan teknologi smartphone. Di era modern ini, siapa yang tidak kenal dengan smartphone? Saat ini smartphone telah menjadi barang penting dalam hidup kita. Mulai dari anak kecil hingga orang tua tidak asing lagi dengan yang namanya smartphone.
Seiring berkembangnya teknologi, smartphone selalu memiliki fitur-fitur terbaru dan memiliki tampilan yang menarik dan unik. Salah satunya adalah smartphone buatan Samsung, yakni Galaxy Z Flip 3. Pasti Sobat Pio tidak asing lagi dengan merk smartphone lipat yang tengah naik daun saat ini. Kehadirannya hampir mengalahkan iPhone yang selama ini banyak digandrungi masyarakat. Keunikan desain lipat pada ponsel inilah yang membuat masyarakat semakin tergiur untuk membeli smartphone sultan tersebut. Lantas, seperti apa pesona yang disuguhkan oleh ponsel lipat buatan Samsung ini?
Berikut ini pesona smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip 3 :

  • Rangkaian Isi Kotak
    Desain kotak Samsung Galaxy Z Flip 3 dibuat simpel dengan bentuk persegi panjang yang dibalut warna hitam pekat dengan gradasi warna abu-abu tua di bagian depan bawah. Terdapat lambang huruf “Z” berwarna putih yang berada dibagian depan, dan terdapat tulisan merk series smartphone “Samsung Galaxy Z Flip 3” di bagian bawah kotak.
  • Desain Yang Unik
    Samsung Galaxy Z Flip 3 ini memiliki desain unik yang berbeda dari ponsel lainnya, karena bentuknya yang bisa dilipat. Smartphone ini memiliki empat pilihan warna, yaitu Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender. Desain Samsung Galaxy Z Flip 3 dibalut Corning Gorilla Glass Victus dengan keamanan bagian layar dalamnya yang terjamin saat layar dalam keadaan tertutup, karena diselimuti oleh bingkai armor aluminium. Perangkat ini juga sudah dilindungi oleh sertifikasi IPX 8 yang membuatnya tahan akan cipratan air tawar.
  • Layar Utama Dan Layar Sekunder
    Layar utama pada Samsung Galaxy Z Flip 3 ini dilapisi panel Dynamic AMOLED 2X seluas 6,7 inci dengan resolusi 1080p. Sedangkan, pada layar sekunder dilapisi panel Super AMOLED seluas 1,9 inci dengan resolusi 112 x 300. Pada layar sekunder ini pengguna dapat melihat tanggal, jam, sisa baterai, serta bisa foto selfie dengan keadaan layar utama tertutup.
  • Kamera
    Kamera Samsung Galaxy Z Flip 3 ini dibekali dengan dua kamera utama di bagian belakang (12MP wide angle camera dan 12MP ultra wide camera) dan kamera swafoto 10MP di layar utama. Kamera Samsung Galaxy Z Flip 3 juga dilengkapi dengan beragam opsi rasio yang meliputi 3:4, 9:16, 1:1, dan 9:22. Untuk maksimal timer pada kamera depan dan belakang adalah 10 detik.
  • Performa Dan Baterai
    Samsung Galaxy Z Flip 3 ini dibekali dengan chipset gahar yaitu Qualcomm Snapdragon 888, dan dengan RAM sebesar 8 gigabyte serta penyimpanan internalnya yang 128 gigabyte dan 256 gigabyte. Namun, soal baterai kapasitasnya hanya 3300mAh.

Nah jadi gimana nih, Sobat Pio? Setelah mengetahui pesona dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3 ini. Namun, smartphone ini tidak disarankan untuk kalian yang pecandu game dan lebih baik beralih menggunakan smartphone lain yang memang disarankan untuk gaming. (RED_NAA)

Sumber: https://selular.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *