Hai, Sobat Pio! Siapa sih yang nggak suka atau anti banget sama film horor? Pasti diantara Sobat Pio ada yang nggak suka sama yang berbau horor, akan tetapi diantara Sobat Pio pasti lebih banyak yang suka sama film horor. Nah, di artikel kali ini akan membahas tentang salah satu film horor yaitu The Doll 3. Film The Dol 3 tayang serentak di bioskop Indonesia mulai hari Kamis, 26 Mei 2022, film garapan Rocky Soraya ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air, seperti Jessica Mila, Winky Wiryawan, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, hingga Masayu Anastasia.
Film The Doll 3 mengisahkan tentang seorang gadis bernama Tara (Jessica Mila) yang kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan lalu lintas dan sang adik bernama Gian yang di perankan Muhammad Zidane yang berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut. Namun kecelakaan itu berujung membuat sang adik trauma. Memiliki trauma akibat kecelakaan yang dia alami, akhirnya Gian memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.
Kehilangan satu per satu keluarganya membuat Tara depresi dan tidak berpikir secara jernih, kemudian Tara mendatangi seorang dukun pintar guna memanggil arwah adiknya yang telah tiada. Dukun tersebut akhirnya memanggil arwah Gian dan memasukkannya ke dalam sebuah boneka yang bernama Bobby. Sebelum menyaksikannya di bioskop, Sobat Pio perlu simak dua fakta The Doll 3 berikut ini :
Boneka Seharga Miliaran Rupiah
Boneka Bobby dalam film The Doll 3 adalah boneka animatronics pertama yang digunakan dalam perfilman Indonesia. Boneka ini diketahui dibuat di Bali di bawah pengawasan secara langsung oleh ahli spesialis efek serta animatronics dari Swiss dan Amerika Serikat. Rocky Soraya menyebutkan harga pembuatan boneka ini mencapai miliaran Rupiah. Hal tersebut lantas membuat The Doll 3 menjadi salah satu film dengan produksi termahal di Indonesia.
Proses Syuting Memakan Korban
Proses syuting The Doll 3 ternyata sempat mengalami kendala karena ada tiga kru yang harus dilarikan ke rumah sakit. Korban pertama datang dari stuntman Winky ketika mengambil adegan di dalam mobil yang tertabrak. Sedangkan korban kedua langsung dilarikan ke rumah sakit dari mobil yang seharusnya ditabrak. Sementara itu, korban ketiga adalah sang Director Of Photography (DOP) yang mengalami kecelakaan tidak terduga.
Setelah membaca artikel diatas, pasti Sobat Pio yang belum menonton film The Doll 3 tertarik untuk menonton bukan? Pasti iya dong. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di edisi selanjutnya. (RED_INZ)
Sumber : pramborsfm.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *