Hai, Sobat Pio! Selama masa ujian pastinya, kalian semua sedang bersemangat untuk menyiapkan diri kalian dengan belajar dan melakukan suatu hal yang dapat memudahkan mengerjakan soal ujian. Nah, disamping itu kalian tau nggak bahwa sekolah kita mengalami pergantian kepala sekolah? Pada Hari Rabu tanggal 7 Desember 2022, SMKN 2 Kediri mengadakan acara pisah sambut kepala sekolah untuk melepas kepala sekolah yang lama serta menyambut kepala sekolah yang baru. Sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan, pada Hari Jumat tanggal 2 Desember 2022 diadakan pelantikan untuk pergantian kepala sekolah sementara yang sempat dijabat oleh bapak Drs. Hadi Sugiharto, M. Pd selama 10 bulan. Selanjutnya jabatan kepala sekolah resmi SMKN 2 Kediri akan dipegang oleh bapak M. Zamroji M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah di SMKN 2 Tulungagung.

Acara pisah sambut ini diadakan pada masa ujian, sehingga jadwal ujian pada tanggal 7 Desember 2022 dimundurkan dan seluruh siswa diminta untuk belajar di rumah. Pada acara pisah sambut ini terdapat banyak tamu undangan dimulai dari keluarga besar SMKN 2 Kediri, staf TU, sebagian tamu dari SMKN 2 Tulungagung, dan dari Cabang Dinas. Acara pisah sambut dimulai pada jam 9 pagi dan selesai pada jam 11 siang. Rangkaian acara dimulai dengan penampilan tari gambyong dari SBN dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang tentunya berasal dari kepala sekolah baru dan lama serta sambutan dari Cabang Dinas. Selanjutnya, acara ini diisi dengan hiburan-hiburan yang dipersembahkan oleh SBN.

Semoga dengan diadakanya acara Pisah Sambut Kepala Sekolah ini dapat menjadi permulaan yang baik untuk kepala sekolah yang baru dan lama. Dengan bergantinya kepala sekolah yang baru yaitu Bapak M. Zamroji, M. Pd semoga beliau dapat menjadi kepala sekolah yang baik dan teladan bagi para siswa-siswi SMKN 2 Kediri. Dan semoga SMKN 2 Kediri kedepannya dapat menjadi sekolah kejuruan maju dan berintegritas tinggi. (RED_RAM&NIV)

Narasumber: Pak Hasan Kanuni (Waka Kesiswaan SMKN 2 Kediri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *