Hai, Sobat Pio! Kalian pasti sudah tidak asing jika membahas tentang Mie Gacoan, khususnya penikmat hidangan mie dengan rasa pedas dan gurih. Meraih gelar merk dagang restoran mie pedas nomor satu di Indonesia, tak heran jika mie ini populer di kalangan remaja. Dengan harga yang ramah di kantong, rasa yang enak, serta porsi yang pas membuat konsumen rela mengantre hingga berjam-jam untuk membeli Mie Gacoan. Selain para remaja yang mengantre, banyak ojek online yang ikut mengantre dikarenakan orderan take away konsumen.
Mie Gacoan didirikan oleh PT Pesta Pora Abadi, cabang pertama Mie Gacoan berada di Jogja tahun 2018. Setelah mengenalkan Mie Gacoan dengan membuka cabang di Jogja kini Mie Gacoan mempunyai lebih dari 20 cabang, tentunya di Kediri juga. Cabang Mie Gacoan Kediri beralamat di Jl. Joyoboyo No.13 Jagalan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur 64129.
Kelebihan Mie Gacoan dari yang lain adalah harga yang murah dan rasa pedasnya bikin orang tergila-gila. Menu dalam restoran Mie Gacoan bermacam-macam dengan tingkatan level yang berbeda. Jika Sobat Pio penikmat makanan manis-pedas, mie iblis adalah menu yang cocok. Tetapi jika Sobat Pio penikmat makanan pedas asin, kalian dapat mencoba varian mie setan. Tak hanya menyediakan rasa pedas saja, Mie Gacoan juga memiliki varian mie angel. Mie angel memiliki rasa yang gurih tanpa rasa pedas sekalipun, sehingga cocok untuk yang tidak suka rasa pedas.
Restoran Mie Gacoan tak hanya menyediakan menu mie saja, di sini kalian juga dapat memesan berbagai dimsum, siomay, udang rambutan, udang keju, lumpia, udang, kaicak, ceker, serta pangsit goreng. Selain camilan tersebut, terdapat macam-macam minuman yang tentunya menarik untuk dicoba. Varian minuman yang disediakan di Mie Gacoan, antara lain Es Genderewo, Es Sundel Bolong, Es Pocong, Es Tuyul, dan sebagainya.
Nah, jadi itu tadi pembahasan tentang Mie Gacoan, apakah Sobat Pio ingin mencoba menu-menu tadi sendiri? Jika iya, kalian harus bersabar mengantre untuk menikmati sedapnya varian menu Mie Gacoan ya. Sekian dulu pembahasan kali ini, sampai bertemu di edisi selanjutnya. (RED_NAN)

Sumber : https://food.detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *