Hai, Sobat Pio! Kalian tahu nggak? Kalau pada tanggal 16 Agustus 2021, SMK Negeri 2 Kediri merayakan Dies Natalis yang ke-56. Perayaan Dies Natalis tahun ini masih sama dengan tahun lalu, yaitu diadakan secara online. Hal ini dikarenakan masih adanya larangan dari pemerintah untuk tidak berkerumun untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Perayaan Dies Natalis SMK Negeri 2 Kediri dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Sebelum adanya pandemi Covid-19, acara ini dimeriahkan oleh para siswa dan guru SMK Negeri 2 Kediri serta mengundang tamu spesial yang dapat memberikan kemeriahan yang lebih. Pada tahun-tahun lalu, acara ini mengadakan jalan santai, lomba-lomba antar kelas dan juruan, doa bersama, pagelaran wayang, serta masih banyak acara menarik lainnya.

Dies Natalis tahun ini dirayakan di aula SMK Negeri 2 Kediri dan dimulai pada pukul 10.00-13.30 WIB. Acara ini diisi dengan mengadakan doa bersama dan santunan kepada anak yatim yang tinggal di sekitar sekolah. Tujuannya adalah untuk berbagi dengan sesama agar orang lain juga ikut merasakan kemeriahan dari acara Dies Natalis ini. Pada tahun ini, Dies Natalis dihadiri oleh guru SMK Negeri 2 Kediri, Ikatan Dharma Wanita Persatuan SMK Negeri 2 Kediri, dan beberapa anak yatim. Para panitia berpartisipasi dengan baik agar acara kali ini berjalan dengan lancar dan dapat dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Namun sayangnya, para siswa SMK Negeri 2 Kediri tidak bisa ikut serta dalam merayakan Dies Natalis ke-56 ini, jadi para siswa hanya bisa berpartisipasi melalui media online.

Harapan kami untuk SMK Negeri 2 Kediri kedepannya adalah semoga bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, sukses selalu, dan dapat dikenal luas oleh masyarakat dengan kreativitas dan prestasi yang dimiliki. Serta tidak lupa untuk selalu berdoa, agar wabah virus Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa menjalankan aktivitas seperti biasa dan hidup normal kembali.

Sekian artikel kali ini, jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan yang ada dengan selalu menerapkan 3M ya, Sobat Pio! (RED_NVI)

Narasumber:

Pak Dody

– Pak Hasan

– Bu Ninik Kurniawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *