Hai sobat pio! Apakah kalian sudah tau apa Bucket hat itu? Bucket hat adalah topi yang dulunya dipakai oleh para pemancing untuk menutupi kepalanya dari sinar matahari. Nama bucket hat diambil dari bentuknya yang terlihat seperti bucket atau ember. Bucket hat ini pertama kali dijadikan item fashion pada tahun 1960-an. Pada tahun 1980-an, topi ini lebih populer di kalangan para rapper dan baru menjadi trend streetwear saat penyanyi terkenal Rihanna memakainya untuk casual outfitnya. Seperti namanya topi pemancing, topi ini dahulunya banyak dipakai oleh para pria. Namun, saat ini bucket hat lebih banyak dipakai oleh wanita. Dengan berkembangnya dunia fashion, bucket hat yang dulunya terlihat biasa-biasa saja dan tergolong kuno kini muncul dengan berbagai motif yang menarik, sehingga dapat membuat pemakainya terlihat lebih bergaya.

Dengan motifnya yang beragam, kamu dapat menyesuaikannya dengan pakaian yang ingin kamu pasangkan dengan bucket hat. Kamu dapat tampil unik, edgy, kawaii, tomboy, hingga feminim dengan bucket hat ini. Bucket hat dapat digunakan semua kalangan, baik tua ataupun muda, serta pria maupun wanita. Banyaknya desain dan variasi bucket hat yang beredar mungkin akan membingungkan kalian.
Bucket hat zaman dulu kebanyakan berwarna gelap, seperti hitam atau abu-abu. Namun bucket hat fashion masa kini mulai hadir dengan warna-warna cerah. Terlebih topi ini juga menjadi andalan para wanita muda untuk bergaya. Maka tak heran variasi warnanya juga semakin beragam. Bucket hat yang berwarna cerah akan memberi kesan ceria dan penuh semangat, sedangkan yang polos cenderung memberikan rasa bosan. Jika seperti itu, kamu harus coba style tips dengan bucket hat bermotif. Pilihan motifnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya untuk outfit hangout, bucket hat bermotif kotak-kotak menjadi pilihan yang tepat. Bucket hat kebanyakan menggunakan bahan kanvas. Banyak juga yang berbahan jeans dan kulit. Bucket hat yang berbahan kulit akan lebih tahan lama untuk beraktivitas di bawah sinar matahari, karena tidak mudah terkelupas. Bucket hat dari kulit juga akan menambah kesan stylish pada penampilanmu.(RED_RAL&SEQ)

 

Sumber: https://www.beautynesia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *