Kiloe Journalist

School Contest, pasti kalian tidak asing lagi dengan acara tahunan yang diadakan oleh Radar Kediri ini. School Contest tahun ini diselenggarakan pada tanggal 27-29 Februari di Convention Hall Simpang Lima Gumul. School Contest XIII mengambil tema “Save Planet, Without Plastic”, ada yang tau nggak kenapa? Supaya bisa menjadi kampanye kepada sesama pelajar untuk lebih menjaga lingkungan yang terkait dengan plastik.

School Contest dapat diikuti oleh pelajar SMP/MTs dan SMA/SMK/MAN se-karesidenan Kediri. Di School Contest XIII ada lomba Perang Mading 2D dan 3D, Jaka & Gadis Batik, School Choir Fest, Photography Comp, Band Competition, Tourism Video Comp, Business Plan, Journalist Blog, Masak Asik, Miniature wisata Kabupaten Kediri, dan masih banyak lagi.

School Contest tahun ini terbilang cukup ramai, apalagi saat acara puncak. Tepatnya tanggal 29 Februari 2020. Bagaimana tidak? Dihari itu ada pengumuman juara setiap lomba. Asal kalian tahu sobat, untuk School Contes XIII tahun ini untuk  juara umum kembali diraih oleh MAN 1 Kota Kediri, dengan meraih 7 juara. Sedangkan dari pihak Kiloe Journalist berhasil meraih juara 3 jurnalis blog, juara 3 videogram, juara 3 video tourism, dan the most creative 2D. Wah, padahal cuman beda 3 juara saja ya, sobat.

Harapan kedepannya, semoga School Contest tahun depan lebih baik lagi dan lebih banyak peminatnya serta lomba – lomba lain yang tidak kalah menarik dari School Contest tahun ini.(RED_PAN)

Sumber : https://schoolcontes.greatevent.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *