Hai sobat pio, apa kabar? Belakangan ini ada aksesoris yang sedang hits di kalangan para artis dan selebgram. Bukan anting atau kalung tapi jepit rambut. Sempat ditinggalkan para wanita karena terlihat kekanakan dan jadul kini jepitan ala 90an justru jadi tren di kalangan wanita dewasa.

Hayo, sobat pio pasti sudah pernah lihat kan? Dipopulerkan para bintang K-Pop dan model runway itu memang bisa menambah sentuhan romantis dan penampilan manis yang mencuri perhatian, jepitan rambut dengan taburan mutiara kini memang lagi happening banget dan tentunya menarik.

Modelnya pun kini lebih beragam dengan variasi pilihan yang stylish dan menggemaskan. Apakah sobat pio sudah mulai mengenakan kembali jepit rambut ala 90-an tersebut? Kalau belum dan ingin pakai, lihat dulu yuk, 5 inspirasi mengenakan jepit rambut kekinian berikut ini :

  1. Jepit Persegi Panjang Dengan Aksen Mengilap

Gaya jepit tak hanya untuk gaya kasual saja, lho. Model jepit juga dihadirkan dengan model yang lebih formal atau elegan. Model jepitnya memiliki model persegi panjang dengan efek mengilap. Kenapa mengilap? Karena jepit tersebut memiliki aksen kristal yang dapat memancarkan cahaya ketika terpapar sinar. Kristal tersebut tidak selalu harus kristal asli, kok. Ada juga beberapa model jepit yang mengenakan model payet yang menyerupai bebatuan tersebut.Jika ingin tampilan yang lebih formal, coba kamu padukan dua jepit dengan ukuran yang berbeda. Dengan begitu komposisi kedua jepit pun akan terlihat lebih proporsional.

  1. Jepit Mutiara.

Mau tahu jepit seperti apa sih, yang paling banyak dipakai di media social? Model jepitnya ada dua. Yang pertama memiliki model persegi panjang dengan kedua ujung berbentuk kotak. Yang kedua memiliki ujung yang mengerucut agak lancip. Jepit yang paling banyak diincar pencinta mode ini memiliki ukuran yang cukup besar. Jadi pastikan jepit tersebut dengan bentuk wajahmu, ya. Karena kalau terlalu besar pun bisa terlihat kurang proporsional.

  1. Jepit Bahan Akrilik yang Memiliki Banyak Warna.

Akrilik kini menjadi salah satu bahan dasar yang sering digunakan untuk pembuatan aksesoris. Dari kalung, gelang, anting,hingga choker pun dihadirkan dengan bahan akrilik. Tak mau ketinggalan kini banyak brand lokal yang menghadirkan jepit rambut dengan menggunakan bahan akrilik,yang memberikan kesan nan playful pada penampilan.

Nah,gimana sobat, lucu kan? Jepit-jepit ini harganya murmer banget lo, hanya sekitar 5ribu – 20 ribu rupiah. Buat sobat pio yang memakai hijab juga bisa kok pakai jepit ini. Artikel ini recommended banget buat sobat pio yang peduli akan penampilan, semoga bermanfaat.(RED_IDM&RED_VA)

Sunber :https://.bukalapak.com/amp/review/fashion/gaya-selebgram-mengenakan-jepit-rambut- 104872

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *