Kok Bisa Lupa Kata Sandi?

By 21:56



     Hai Sobat pio! Apa kabar nihh? Semoga baik-baik saja ya. Artikel kali ini mengenai Sebab kita lupa kata sandi. Apakah sobat pernah lupa kata sandi? Sudah tau umum bahwa kata sandi berbasis teks sulit diingat dan orang lebih suka kata sandi sederhana dan tidak aman. Banyak hal bergantung pada pentingnya kata sandi dan seberapa sering Anda menggunakannya.
     menurut penelitian yang dipimpin oleh Rutgers University-New Brunswick yang dapat memacu peningkatan teknologi dan penggunaan kata sandi. Rekan penulis studi, Janne Lindqvist mengatakan, "Situs web fokus pada memberi tahu pengguna jika kata sandi mereka lemah atau kuat, tetapi mereka tidak melakukan apa pun untuk membantu orang mengingat kata sandi," dan menambahkan, "Model kami dapat digunakan untuk memprediksi kemampuan mengingat kata sandi, mengukur apakah orang mengingatnya dan meminta perancang sistem kata sandi untuk memberikan insentif bagi orang untuk masuk secara teratur. Masuk lebih sering membantu orang mengingat kata sandi. ", Studi ini menemukan bukti bahwa memori manusia beradaptasi secara alami berdasarkan perkiraan seberapa sering kata sandi diperlukan.
     Kata sandi penting yang sering digunakan cenderung tidak dilupakan, dan perancang sistem perlu mempertimbangkan lingkungan tempat kata sandi digunakan dan bagaimana memori bekerja seiring waktu. "Banyak orang berjuang dengan kata sandi karena Anda membutuhkan banyak kata sandi saat ini. Orang-orang menjadi frustrasi. Temuan utama kami meliputi bahwa lupa kata sandi sejalan dengan salah satu teori memori psikologis dan memprediksi lupa kata sandi," kata Lindqvist. Temuan lengkap dibahas dalam Simposium Keamanan USENIX ke-27, yang didanai oleh National Science Foundation. (Dengan Input ANI)
     Nah, itu tadi sobat pembahasan sebab lupa kata sandi, Sebenarnya lupa kata sandi itu tergantung kita sendiri, bagaimana kita bisa mengingatnya selalu. Cukup sekian, Semoga menambah pengetahuan, sampai jumpa.



You Might Also Like

0 comments