Expo Campus Vol.3

By 06:56 , ,




     Hai sobat pio pa kabar? Baik terus ya. Kemarin pastinya sobat pio sudah tahu, pada tanggal 5 Januari 2019, di SMKN 2 mengadakan kegiatan Expo Campus vol.3 . Apa sih maksudnya? Maksudnya adalah seperti ajakan atau memperkenalkan kampus kepada siswa untuk melanjutkan studi nya di universitas. Acara ini dimual pada pukul 10.00-18.45 WIB. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk membangkitkan semangat siswa SMKN 2 agar meneruskan pendidikan dari berbagai universitas.
     Tidak hanya itu saja loh sobat pio, alasannya agar siswa SMKN 2 Kediri dan ikatan alumni saling koordinasi, dan menunjukkan universitas masing-masing agar mengikuti kampus tersebut dan ternyata kegiatan tersebut diselenggarakan oleh penggiat expo campus dan OSIS.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh siswa SMKN 2 Kediri, motivator, serta undangan SMA dan SMK dari OSIS. Yang menjadi motivator adalah Labib  dari Surabaya, yang merupakan motivator termuda di Indonesia. Beliau memotivator untuk mampu dalam berkarya dan adapun mentor yaitu Pak Yusuf dari UNESA sekaligus merupakan dosen dalam kampus tersebut, tetapi untuk peserta yang menghadiri hanya untuk siswa SMKN 2 Kediri saja.
     Antusias dari siswa  atau peserta yang hadir, mereka sangat senang dan adapun campus yang menarik perhatian mereka salah satunya PKNSTAN, UNESA, dll. Yang menjadi pemanis didalam acara ini adalah hiburan yaitu panitia mengundang band dari SMA Dhoho, wihh cukup menarik kan kegiatannya.
     Salah satu mahasiswa asal dari Trenggalek, bernama Reza Mustofa menyampaikan kesannya bahwa acaranya sangat luar biasa apalagi dari teman-teman SMKN2, semangat untuk melanjutkan pendidikan sangat tinggi, serta mendapat sambutan yang luar biasa. Pesannya semoga acara selanjutnya lebih menarik dan terkesan lagi.
Dan pesan kesan dari Ketua Panitia adalah agar kedepannya tetap diadakan lagi, lebih menarik, semoga lebih banyak yang datang untuk mengikuti acara tersebut.

Narasumber : Yuni  Herawati (KP) & Reza Mustofa  
(RED_MAP)


You Might Also Like

0 comments