KAS 2018

By 18:28


     Hai sobat pio, jumpa lagi nih di pengujung hari sekolah, karena besok sudah libur semester, wihh juga udah mau ganti aja ini tahun. Sebelum libur semester, Sekolah kita udah melaksanakan Kegiatan Akhir Semester 1 yang dilaksanakan pada tgl 13-14 Desember 2018, pihak OSIS beserta perwakilan masing-masing ekstra mengadakan kegiatan perlombaan di antara nya lomba voli dan lomba menyanyi atau disebut dengan Smekda Academy, yang diikuti masing-masing jurusan kelas 10 dan 11. Para siswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
     Pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 diadakan lomba voli. Dalam lomba ini ada 2 sesi permainan yaitu sesi putra dan sesi putri, perlombaan tersebut berjalan dengan lancar dan disupport oleh Supporter masing-masing kelas. Pada hari itu juga diperoleh juaranya. Untuk voli putra juara 1 direbut oleh jurusan TKJ, Juara 2 oleh jurusan AKL , dan juara 3 oleh  jurusan MM. Dan untuk lomba voli putri juara 1 diraih oleh jurusan AKL, juara 2 oleh jurusan TKJ, dan juara 3 oleh jurusan OTKP, serta yang terakhir ada The Best Suporter yang diraih oleh jurusan AKL, wihh pasti paling heboh sendiri ya sobat pio, hehe. Di pertengahan permainan acara di jeda oleh tarian dari SMKN 2 Kediri khususnya Sanggar Budaya Nusantara yang membawakan penari-penari cantiknya.

     Dan dihari kedua yang merupakan puncak acara, hari Jumat tanggal 14 Desember 2018 diadakan lomba menyanyi yang diwakili setiap kelas dan jurusan. Dalam perlombaan tersebut diselingi dengan Dance dari Smekda. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sederhana namun meriah. Diperoleh juara 1 diraih oleh kelas 10 BDP, juara 2 oleh kelas 11 BDP, dan juara 3 diraih oleh kelas 10 PKM.


     Diakhir acara di meriahkan oleh tamu spesial Eta Lovena. Nama aslinya Eta Dias Lovendra, bertempat tinggal di Gringging, Kediri, dan ternyata Eta Lovena masih duduk dibangku kelas 12 di SMAN 1 Grogol. Dia membagi waktu dengan pagi di sekolah, dan untuk manggung ia lakukan pada malam hari. Ini merupakan pertama kalinya dia datang di Smekda. Kesannya tentang antusias siswa, ia mengatakan bahwa siswa-siswi Smekda ramah, seru, dan luar biasa. Harapan dari Eta Lovena, semoga di tahun yang akan datang bisa lebih besar lagi dan seru untuk eventnya.
     Nahh jadi itu yang bisa dikupas dari Kegiatan Akhir Semester SMKN 2 Kediri, sampai disini dulu ya sobat pio, jika ada salah kata mohon dimaafkan. Sampai jumpa artikel selanjutnya dan selamat berlibur.
RED_(MAP)
Narasumber : Eta Lovena

You Might Also Like

0 comments