Futsal Putri Smekda Juara

By 10:34

Hai sobat pio bagaimana kabar kalian semua?? Pasti baik-baik saja kan...
     Kali ini kami akan membahas mengenai Specs Futsalogy, Ada yang tau sobat acara apa itu? Specs futsalogy merupakan Kompetisi Futsal Nasional Putra dan Putri yang diadakan di 16 kota seluruh Indonesia, salah satunya yaitu kota Kediri.
     Apakah sobat tau? Sekolah tercinta SMK N 2 kediri juga mengikuti lomba Specs Futsalogy 2018 Region Kediri loo..  pada tanggal 21 - 29 September 2018 yang diselenggarakan di GOR JAYABAYA Kota Kediri dan Pada akhinya Tim Futsal Putri  SMK N 2 Kediri dapat meraih Juara 2 sobat, keren kan.
    Persiapan yang dilakukan tim futsal putri sebelum pertandingan pertama yaitu Latihan selama 2 minggu, 1 minggu buat pemilihan pemain yang berjumlah 12 pemain dan 1 minggunya lagi buat persiapan pertandingan.
     Setelah bertanding melawan tim futsal putri dari 4 sekolah yaitu Mts N 2 Kab. Kediri, SMK Karya Wates, dan SMA N 3 Kediri, Alhamdulillah Futsal Putri SMK N 2 Kediri bisa lolos 8 besar bahkan masuk final melawan sekolah SMAN Plosoklaten.
     Pada saat bertanding melawan SMA N 1 Plosokaten, Tim futsal putri tidak mempunyai kesulitan hanya saja kurang fokus dan tergesa-gesa. Menurut tim futsal putri sendiri, Saingan yang terberat yaitu  futsal putri SMA N 1 Plosoklaten.
    
      Namun, pada akhirnya tim futsal SMA N 1 Plosokaten lah yang dapat meraih juara 1. Tapi dengan niat dan usaha tim futsal putri berhasil mendapatkan juara Juara 2 Specs Futsalogy, Apakah sobat tau, Pemain Terbaik dalam specs futsalogy Putri diperoleh dari SMK N 2 Kediri yaitu didapatkan oleh Zakia Rizki Amanda (11 OTKP3), begitu pun Top Skor yang didapatkan oleh Dyan Ayu Retnosari (12 AKL5), Tidak hanya itu sobat, Best Supporter juga diperoleh siswa siswi SMKN 2 Kediri loo, dengan support dari SMKN 1 Kediri turut memeriahkan supporter SMKN 2 Kediri. Tim futsal putri merasa senang dan bersyukur mendapatkan juara, “Memang usaha tidak menghianati hasil” ujarnya. Baru tahun ini futsal putri SMK N 2 Kediri masuk 8 besar dan mendapatkan juara.
     Semoga Tim futsal putri bisa lebih fokus lagi dan tenang saat pertandingan, dan Harapan yang akan datang semoga futsal putri bisa mendapatkan juara lagi, Amin. Sekian ya sobat, Semangat!.
(RED_MWR)
Narasumber: Zakia Rizki Amanda (11 OTKP3)

You Might Also Like

0 comments