Masih Pertama di SMEKDA

By 15:18

     Hai sobat pio, apakabar nih? Baik kan tentunya. Sobat pio denger ga? Di SMK Negeri 2 Kediri kemarin, tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2018, OSIS mengadakan Bazar dalam rangkaian Dies Natalist SMK Negeri 2 Kediri ke-53. Bazar ini diadakan per jurusan hanya untuk kelas XI dengan total 7 stand Bazar. Tujuan diadakan Bazar ini adalah munculnya ide baru untuk mengadakan itu acara yang berhubungan dengan kewirausahaan. Selain itu, untuk melatih kekompakan siswa-siswi satu jurusan. Stand-stand tersebut dipasang dipinggir lapangan basket SMK Negeri 2 Kediri.

     Dari Bazar kemarin, banyak stand yang menjual makanan dan minuman, serta ada juga yang menjual souvenir. Seperti aa yang jual pisang coklat, terang bulan, es campur, blue ice, milkshake, dan lain sebagainya. Untuk meramaikannya KBM pada jam 09.30 sampai jam 12.35 dihentikan. Para Siswa-siswi SMK Negeri 2 Kediri langsung berbondong-bondong untuk memadati stand dan membeli berbagai macam produk yang dijual disana.

     Sobat pio tahu nggak? Bazar ini baru pertama kali lho diaadakan di SMK Negeri 2 Kediri dalam rangkaian acara Dies Natalist. Tentunya dengan harapan akan melatih kekompakan, melatih kewirausahaan siswa-siswi SMK Negeri 2 Kediri. Karena baru pertama kali, acara kali ini masih butuh pembenahan, seperti kurang ada hiburan yang menarik, hanya ada menjual saja. Oke cukup sampai disini ya sobat pio, semoga acara Bazar tahun depan lebih menarik lagi, sampai jumpa.(red_sr)

Narasumber : Fina Prilia, Indah

You Might Also Like

0 comments