Kang Mas SMEKDA

By 18:04



Hai sobat pio, bagaimana kabarnya ??? pastinya baik-baik saja ya kan. Nah, sobat pio bentar lagi bakalan ada generasi Kang Mas Mbak Yu nih, dan bagaimana sih suka dukannya mengenai Amirul Husna N. XI PM 1 (Kang Mas SMKN 2 Kediri 2016/2017) saat menjadi Kang Mas SMEKDA. Nah, menurutnya sukanya menjadi Kang Mas adalah saya menang menjuarai juara 1 Kang Mas Mbak Yu di SMKN 2 kediri, dan dukanya adalah sampai sekarang belum bisa mewujudkan visi misi yang sudah direncanakan sama Mbak Yu nya disebabkan karena setelah acara grand final/setelah acara pemilihan Kang Mas Mbak Yu selesai sampai sekarang belum ada pengarahan dan pembinanaan untuk mewujudkan visi misi mereka tersebut.
Pengalaman paling menyenangkan dalam mengikuti Kang Mas Mbak Yu adalah waktu selama karantina selama satu minggu karena pada saat karinta, Kang Mas Amirul bisa lebih tahu tentang cara pementasan Kang Mas Mbak Yu, dapat teman banyak dan pengalaman lebih, bisa lebih mengetahui sikap antara satu dan yang lainnya ( bisa mengetahui sikap antar orang lain) dan bisa bertanggung jawab atas semua apa yang dilakukan. Dan pengalaman yang paling menyedihkan saat menjadi Kang Mas Mbak Yu adalah saat menjadi pusat tontonan, jadi saat mau beraktivitas menjadi serasa sungkan, dan mau ngapa-ngapain itu kayak terbatas jadi semua itu kayak dibatasi.
Pesan kesan dari Kang Mas Amirul untuk Kang Mas Mbak Yu tahun 2017/2018 adalah Kang Mas Amirul mengapresiasi Kang Mas Mbak Yu tahun ini Alhamdulillah sungguh menarik dimana pengujian mentalnya ini diujikan di depan seluruh warga SMKN 2 Kediri pada saat apel hari senin lalu dan nanti siapa ynag terpilih baik kelas X dan XI kang mas Amirul memohon kepada panitia supaya diarahkan, ditunjukkan dan selalu dikontrol. Karena seorang Kang Mas Mbak Yu setelah terpilih itu ibarat seperti bayi yang baru lahir.
Sekian sobat pio, semoga artikel dari kita dapat menginspirasi kita semuanya.


Sumber : Kang mas Amirul H.N, XI Pemasaran 1.

You Might Also Like

0 comments