Masker Jagung

By 21:49

Pasti sobat udah tau, apa itu jagung ?

         Jagung merupakan tanaman pangan yang memiliki  nama lain zea mays. zaman dahulu jagung digunakan sebagai makanan pokok sehari-hari, karena kandungaan yang ada pada jagung, di antaranya adalah karbohidrat, kalsium, vitamin A, C, B12, B5, asam sitrat dan masih banyak kandungan gizi lainnya.

         Seiring perkembangan ilmu pengetahuan , jagung dapat dibuat untuk aneka olahan makanan. jagung juga dapat untuk merawat wajah. Salah satunya adalah masker jagung, manfaatnya wajah tampak berseri dan terasa segar setelah memakai masker tersebut. Apa lagi kandungan Vitamin C yang membuat wajah tampak lebih bersih dan putih. Merawat tubuh secara alami lebih baik, karena memperkecil risiko efek-efek yang merusak wajah kita. Perawatan alami untuk waktu senggang, sebagai berikut :

Cara Membuat Masker jagung

  1. Siapkan jagung muda, kupas hingga bersih.
  2. Parut jagung hingga lembut, atau di blender.
  3. Setelah jagung sudah halus, ratakan pada wajah secara merata.
  4. Apabila sudah kering, bilas wajah dengan air hangat terlebih dahulu. Kemudian bilas dengan air dingin.
  5. Lakukan perawatan ini secara teratur 2 kali dalam seminggu. Maka hasilnya akan dapat anda rasakan.
Gampangkan caranya !!  Menjaga penampilan juga penting, pilihan yang alami juga mengirit biaya dan memperkecil efek efek negatif untuk wajah. kecantikan alami itu sulit didapatkan.
semoga artikel ini bermanfaat dan kita semua mengetahui bahwa jagung tidak untuk diolah menjadi makanan saja. Namun, juga dapat merawat tubuh kita menjadi lebih menarik. Sehat itu alami.

You Might Also Like

0 comments