PASAR MODAL NASIONAL???

By 06:41

Hai sobat, apa kabar hari ini? Semoga sobat dalam keadaan sehat dan selalu semangat menjalankan aktivitas

Sobat, kali ini kita akan membahas tentang prestasi yang tak ada hentinya didapat SMKN 2 KEDIRI yaitu Olimpiade Pasar Modal Nasional 2016. Pecah telur!!! Itulah yang mungkin dirasakan oleh  regu Olimpiade SMKN 2 KEDIRI. Mereka berhasil di event Olimpiade Pasar Modal  Nasional pada 25 September 2016 lalu, yang diselenggarakan di Universitas Negeri Malang. Tidak hanya meraih satu juara, SMKN 2 KEDIRI memborong 3 juara sekaligus dalam event tersebut. Kira-kira bagaimana kisahnya? Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tahu dan bagi yang belum tahu mari kita simak informasi berikut.

Sobat, teman-teman kita yang telah mengharumkan nama sekolah sampai ke tingkat Nasional ini bernama Resi Salma Nazikha dan Sumiarsih(juara 1), Diyan Yuliasih dan Novia Dwi Safitri(juara 2), serta Erfan Dwi Efendi dan Olivia Mei Dianti(juara 3). Atas prestasi itu, mereka mendapat tiga trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,00 untuk juara I, Rp.4.000.000,00 untuk juara II, dan Rp. 3.000.000,00 untuk juara III.
            
Saat Olimpiade, ada 3 babak yang harus dilewati, pertama Multiple Choice, dari 55 regu hanya diambil 30 besar. Setelah disaring melalui babak 2 dan 3, 3 regu SMKN 2 KEDIRI masuk 6 besar dan merebut 3 juara sekaligus. Semoga untuk tahun depan kita dapat mempertahankan dan memperoleh prestasi yang membanggakan lagi, dan terus-menerus.
           
Dengan prestasi yang telah diraih semoga bisa membuka kesempatan untuk meraih prestasi lain ya sobat. Dan semoga teman-teman kita tadi bisa menginspirasi dan memotivasi kita untuk terus berprestasi.

            
Sekian dulu ya sobat informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 comments