Lakon Teater

By 07:35

         Teater, pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata itu. Seni teater ini memang banyak di minati anak sekolah untuk mengembangkan bakat mereka. Apalagi yang sudah memiliki minat sangat besar pastinya tidak akan kesulitan dalam belajar teater. Tanpa adanya minat pasti akan terasa sulit untuk mempelajarinya. Dalam teater harus berani menujukan watak suatu tokoh yang di perankan dan tidak boleh ragu-ragu dalam memainkan watak tokoh dan yang paling penting harus percaya diri. Agar penonton dapat menikmatinya dan bisa mengapresiasi. Dalam pertunjukan teater yang paling menarik perhatian biasanya lakon atau cerita yang di tampilkan.

            Pastinya dalam sebuah lakon teater harus ada konflik dan tokoh/peran yang terlibat dalam lakon teater. Dan yang paling ditunggu dalam sebuah pertunjukan teater adalah puncak dari suatu masalah atau yang disebut klimaks. Tokoh yangpaling bikin greget yaitu tokoh antagonis tokoh ini memiliki sifat jahat biasanya suka membuat
masalah. Untuk memerankan tokoh antagonis tidak mudah harus bisa berwatak jahat.

            Sekarang ini seni teater semakin berkembang lebih menarik lagi apalagi dengan kostum yang sangat menarik dan di sesuaikan dengan peran yang di mainkan oleh para pemain. Sudah banyak sekolah mengah atas yang memiliki ekstra kurikuler teater, sudah tidak terhitung deh jumlahnya. Semoga seni teater di Indonesia kedepan semakin berkembang dan tiada batasan untuk mengembangkan seni teater.

            

You Might Also Like

0 comments