Mencapai Prestasi Dengan Mengutamakan Kejuujuran

By 13:35




Dalam rangka mempengati HUT SMKN 2 KEDIRI yang  ke-51, dan sehubungan dengan HUT ke-1137 Kota  Kediri serta HUT ke -71 Kemerdekaan Republik Indonesia.  SMKN 2  Kediri mengadakan pengajian yang digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016, tepatnya di Aula Muktamar (Pondok Pesantren Lirboyo), dan bertemakan “Mencapai prestasi dengan mengutamakan kejuujuran”. Pengajian tersebut di hadiri oleh seluruh keluarga besar SMKN 2 KEDIRI. Dan bersamaan dengan pendakwah yaitu KH ABDULLAH JOYO SUGITO.
                Pengajian diawali oleh pemandu yaitu hafidz. Acara diawali dengan mengkhatamkan Al-Qur’an. Khataman tersebut berlangsung dengan khidmat dan berakhir pukul 10.00 WIB. Acara selanjutnya yaitu, iringan musik sholawat.  Acara berlangsung cukup lama dan dengan antusias para hadirin mengikuti acara demi acara. Pendakwah, berdakwah dengan bahasa beliau yang membuat para hadirin tertawa.

                Setelah pukul 12.00 WIB, acara demi acara sudah terlewatkan. Dan  sebelum acara  selesai warga SMKN 2 KEDIRI berdo’a bersama yang  dipandu oleh bapak Hari Santosa. Dan acarapun ditutup dengan iringan musik sholawat. 

You Might Also Like

0 comments