PPDB SMEKDA 2016

By 18:40

PPDB SMEKDA 2016

Hay sobat pio, apa kabar nih semua ? Semoga semua sehat ya J. Gimana nih puasanya ? apa masih penuh apa udah bolong ? Semoga sobat pio, selalu dapat pahala dari apa pun kegiatan baik yang telah dilakukan di bulan Ramadhan ini. Aamiin.
Nah kali ini, kita bakal bahas tentang PPBDB 2016, yang dimulai pada hari Senin, 20 Juni 2016. Wah nggak kerasa ya udah penerimaan siswa baru lagi, perasaan baru kemarin deh kita datar di SMKN 2 Kediri ini. Untuk pendaftaran kali ini ada sedikit perbedaannya lo dari tahun lalu. Untuk tahun ini pserta yang mendaftar di SMKN 2 Kediri di haruskan daftar langsung di sekolah. Berbeda dengan tahun lalu yang dapat daftar dari rumah dan ke sekolah hanya membawa tanda bukti keberhasilan pendaftaran.
Untuk tahun ini, ada dua kelas baru yang dibuka oleh SMKN 2 Kediri yaitu, kelas Alfamart dan AXIO. Namun, untuk kedua kelas ini telah dibuka terlebih dahulu pendaftarannya sejak 1 bulan yang lalu dan telah mendapat calon siswa pastinya. Peresmian kelas ini telah dilaksanakan pada hari jum’at, 6 Juni 2016 lalu.
Untuk adek – adek yang daftar mulai hari ini jangan khawatir, masih ada jurusan yang lain kok. Mulai dari Akutansi, Administrasi Perkantoran, Multimedia, Teknik Jaringan dan Komputer, Usaha Perjalanan Wisata, Perbankan dan Pemasaran. Untuk setiap kelas biasanya akan diambil minimal 32 orang siswa. Jadi, bisa mulai dihitung – hitung sendiri ya kira – kira berapa yang akan diterima jadi calon peserta didik baru di SMKN 2 Kediri ini.
Untuk hari ini alur pendaftaran yang harus di lewati peserta adalah sebagai berikut :
1.       Datang ke SMKN 2 Kediri.
2.       Mengambil formulir di depan Aula SMKN 2 Kediri yang berada di sebelah timur gedung pembelajaran.
3.       Mengisi formulir di tempat yang disediakan.
4.       Menuju ke Puskesmas Sukorame untuk tes kesehatan.
5.       Kembali ke SMKN 2 Kediri, tepatnya di Hall Pioner untuk melakukan pendaftaran secara online.
Bagi adek – adek mungkin akan berfikir kalau pendaftaran tahun ini sedikit membingungkan dan terkesan bolak – balik. Tetapi ini dilakukan karena memang di SMKN 2 Kediri, sedang ada renovasi di beberapa bagian, takutnya itu akan mengganggu tes kesehatan yang akan dilakukan.

Kayaknya cukup sampai di sini dulu ya sobat pio, artikel yang dapat saya sampaikan. Untuk sobat pio, ayo segera bujukin adek – adeknya, tetangganya, saudaranya yang mau melanjutkan sekolah SMK ke SMKN 2 kediri aja. SMK .. Bisa !!!! SMK Negeri 2 Kediri ... Jaya Luar Biasa !!!!.

You Might Also Like

0 comments