Pondok Romadhon Perdana 2016 "Tingkatkan Pengendalian Diri Menuju Insan yang Bertaqwa"

By 19:58

Assalamualaikum, sahabat pio !! Gimana nih kabarnya ? semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin. nah sobat pio kali ini kita akan membahas mengenai pondok romadhon SMKN 2 Kediri untuk kelas XI, yang diselenggarakan pada hari senin 13 juni 2016 di aula SMKN 2 Kediri. pada pondok romadhon kali ini munkin sekolah kita yang mengadakan paling lama, yaitu sampai 2 minggu lo sobat pio, kebayang gak gimana tuh baju - baju yang bakal di gunakan, huh pastinya banyak ya.
nah pada acara pembukaanya diisi oleh pembacaan ayat suci al Qur'an oleh teman kita dari XI UPW 1 yaitu Anni. asal kalian tahu lo sobat pio , suaranya merdu banget, membuat mrinding yang mendengarkan. setelah pembacaan di lanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dan kepala sekolah SMKN 2 Kediri. nah setelah itu di lanjutkan dengan hiburan dari habsy ahbabul qolby yang beranggotakan para cogan (cowok ganteng) di sekolah kita. mereka membawakan kurang lebih 6 buah lagu untuk memeriahkan acara ini.
setelah hiburan tersebut, acara selanjutnya adalah tadarus al Qur'an yang di pimpin oleh teman kita dari XI MM 1 yaitu Ahmad Yazid. sebelum tadarus pada awalnya seluruh siswa di beri pembagian juz masing - masing setelah itu di lanjut dengan sholat dhuha yang di imami oleh Pak Bas. sholat yang dilakukan berjam'ah berjumlah 4 rokaat dengan 2 salam. setelah sholat para siswa di bawa ke dalam kelas untuk melakukan diskusi dan presentasi di dalam kelas yang di dampingi oleh guru pembbimbin dan pendaping dari para anggota Ekstrakurikuler DJM. di dalam kita membahas mengenai kajian tentang bersuci dan sholat. setelh selesai semua menuju ke aula untuk sholat dhuhur berjama'ah. setelahnya baru kita mengevaluasi dari presentasi di dalam kelas masing - masing yang menimbukan pertanyyan dan belum dapat di dapatkan jawabannya. 
selesainya acara evaluasi ini juga menandakan berakhirnya pondok romadhon perdana kita ini, da cukup sekian artikel dari saya semoga bermanfaat serta saya memohon maaf apabila banyak kesalahan dalam pengejaan.


You Might Also Like

0 comments