Third Day Golden Age SMEKDA

By 12:55 , ,

   Selamat siang sobat pio, masih bersama kita Redaksi Kiloe Journalist pada Dies Natalis SMKN 2 Kediri ke 50 tahun hari ketiga.
   Tepat pukul 7 siswa siswi SMEKDA sudahbersiap-siap untuk kerja bakti. Kerja bakti itu sendiri dibagi di 3 tempat yang berbeda, yakni di Kelurahan Pakelan, Kelurahan Bandar Lor, dan SMKN 2 Kediri Jalan Veteran. Kerja bakti ini didampingi oleh masing-masing wali kelas, mulai dari kelas X hingga kelas XII dan selesai tepat pukul 9 siang.
   Setelah selesai kerja bakti dilanjutkan dengan pembagian sembako sebanyak 120 paket sembako untuk masyarakat di sekitar SMKN 2 Kediri Jalan Monginsidi, 120 paket sembako untuk masyarakat di sekitar SMKN 2 Kediri Jalan Veteran, dan 60 paket sembako untuk siswa SMKN 2 Kediri.
   Kemudian dilanjutkan dengan donor darah dan khitanan massal yang bekerjasama dengan RS HVA Toeloengredjo. Dalam khitanan massal yang perdana di SMKN 2 Kediri ini menentukan kuota 50 anak dan 30 anak yang mendaftar menjadi peserta khitanan massal ini, sedangkan 109 untuk jumlah pendonor darah. “Terima kasih untuk SMKN 2 Kediri semoga semakin maju dan berharap tahun depan masih diadakan bakti sosial seperti tahun ini”, ujar salah satu orang tua dari peserta khitanan massal. Rangkaian acara dies natalis hari ini masih dilanjut dengan pertunjukan wayang nanti malam dengan dalang Ki Jitleng Suparman dan dagelan Klithik dan Kluthuk yang dimulai nanti pukul 5 sore.
   Sekian informasi dies natalis hari ini, semoga bermanfaat :)
                                                     Kerja Bakti di Kelurahan Pakelan
                               Pembagian sembako untuk masyarakat sekitar SMKN 2 Kediri
                                             Donor darah umum di Aula SMKN 2 Kediri
                         Pembukaan Khitanan Massal oleh Bapak H.Mashari Krisna Edy, M.Pd

Salah satu peserta khitanan massal




You Might Also Like

0 comments