The First Day Dies Natalis Golden Age SMEKDA

By 13:07


Sobat pio sudah pada tahu kan, tahun ini sekolah kita umurnya berapa? Kali ini kita akan membahas tentang pembukaan diesnatalis SMKN 2 Kediri.
Kamis 13 Agustus 2015 adalah hari pertama atau pembukaan dies natalis SMKN 2 Kediri. Ulang tahun kali ini sangat istimewa sob, karena tahun ini adalah tahun keemasan yang bertema “Golden Age Go Internasional” dan juga bersamaan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-70.
Pada hari pertama diesnatalis ini dengan agenda pengajian yang laksanakan di aula SMKN 2 Kediri dibuka dengan penampilan kolaborasi dari DJM( Dewan Jamaah Masjid) yaitu rebana dengan karawitan dilanjutkan dengan penampilan Teater Batas. Menghabiskan waktu 2 jam lebih untuk hiburan, seluruh siswa SMKN 2 Kediri menyambut datangnya wakil Wali kota Kediri. Dilanjutkan sambutan dari bapak kepala sekolah Drs. H. Mashari Krisna Edi M.pd dan ceramah dari Bu Lilik wakil Wali Kota Kediri.
Semua siswa terlihat antusias dengan acara ini. Oh iya, sekolah kita mendapat pujian dari Wakil Wali Kota Kediri, lho. “Nggak ada acara Diesnatalis sekolah yang seperti ini (seperti SMKN 2 Kediri)” ujarnya. Hal ini semakin menambah bangga kita selaku siswa SMKN 2 Kediri. Wakil Wali kota Kediri salut karena hanya SMKN 2 Kediri yang merayakan diesnatalis dengan gaya religius dan tradisional.
Sekian bahasan tentang hari pertama diesnatalis SMKN 2 Kediri, semoga bermanfaat. :)

You Might Also Like

0 comments