Freestyle on SMEKDA's Saturday

By 17:22 , ,



Hallo sobat pio!! Ada kabar gembira nih buat teman-teman yang suka mengoleksi sepatu, hahaha. Yuk, kita simak!
Mulai awal semester ganjil tahun ajaran 2015/2016 SMKN 2 Kediri memberi kesempatan kepada siswa-siswi yang suka melanggar peraturan, nih! Yaitu kebebasan memakai sepatu pada hari Sabtu, ingat “SEPATU”, haha jangan sekali-kali pakai sandal , ya.. duh apalagi tidak bersepatu. Oh iya kalau sudah dibebaskan seperti ini bukan berarti kita memakai sepatu yang tidak sopan, ya sob.. yang penting tertutup.
Pada hari Sabtu, 08 agustus 2015 memang tidak sedikit yang sangat antusias dengan diberlakukannya peraturan ini. “Saya sangat setuju, dengan begini jadi nggak ada yang melanggar peraturan lagi” ujar salah satu siswi. Tapi tidak sedikit pula yang tidak terlalu antusias, “Setuju sih, tapi aneh aja kalo pakai seragam khas SMKN 2 Kediri tapi bersepatu pink, haha.. nggak cocok” ujarnya.
Kalau sudah ada peraturan jangan dilanggar, ya sob! “Saya berharap tidak ada yang melanggar, jika memang ada segera diambil tindakan, kan sudah di beri kesempatan di hari Sabtu untuk menggunakan sepatu ‘bebas terpimpin’ bukan ‘bebas tak terkendali’,” ujar Pak Totok salah seorang Waka.Peraturan ini juga bertujuan lain yaitu menunjukan karakter asli dari siswa-siswi SMKN 2 Kediri itu sendiri.
Sekian sobat pio semoga bermanfaat ! :)

You Might Also Like

0 comments