Berjilbab Yukk !!!!

By 08:34

Assalamualaikum wr.wb.
Halo sobat pio, kali ini kita kembali dengan seputar kehidupan para wanita-wanita yang shalehah. Di Eropa tepatnya di Kota Paris seseorang yang memakai jilbab lebih disegani dan dihormati oleh kaum laki-laki dari pada wanita yang tidak memakai jilbab. Dalam Al-Qur’an banyak sekali ayat atau surat yang menerangkan tentang jilbab yang baik untuk para wanita dan kewajiban wanita memakai jilbab. Dalam islam sudah sangat jelas diterangkan bahwa wanita yang sudah balikh/sudah dewasa wajib memakai jilbab. Nah, karena itu kita sebagai umat wanita yang beragama wajib menjunjung tinggi apa yang sudah diharuskan untuk wanita muslimah. Rasulullah bersabda:
” Aku melihat wanita yang digantung dengan rambutnya dan otak kepalanya mendidih”
Rasulullah saw bersabda:
“Wanita yang digantung dengan rambutnya dan otak kepalanya mendidih adalah wanita yang tidak mau menutupi rambutnya dari pandangan laki-laki yang bukan mahram.
Sepenggal cerita Ali as diatas dari 11 sabda Rasullullah mengenai wanita yang masuk neraka menerangkan dengan jelas bahwasanya seorang wanita akan masuk neraka jika tidak menutupi rambutnya atau memakai jilbab(Hijab)
Mungkin Kaum wanita sekarang menyangka bahwa tidak memakai jilbab adalah dosa kecil,bahkan ada yang bilang lebih baik tak memakai jilbab dari pada memakai juga tak bisa menjaga kelakuannya “Kaum wanita menganggap yang terpenting hatinya dan bisa menjaga prilaku dan mengerjakan sholat, puasa, zakat dan haji yang mereka lakukan”
Dalam Al-Qur’an juga dijelaskan dalam surat Al-Maidah ayat 5 baris terakhir yan artinya sebagai berikut :
“….. Barang siapa yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam sesudah beriman, maka hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi”.
Memakai jilbab bagi kaum wanita adalah hukum syariat islam yang sudah digariskan oleh Allah Swt. dalam surat An-Nur ayat 59. Jadi, kaum wanita yang tidak memakai jilbab mereka telah mengingkari hukum syariat islam yan telah digariskan oeh Allah Swt. dan bagi mereka ketentuan yang tidak bisa ditawar lagi, yaitu hapus pahala shalat, puasa, zakat dan haji mereka?.
Di dalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menegaskan lagi sikap-Nya terhadap wanita yang tidak mau memakai jilbab, yang berbunyi sebagai berikut :
“Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah seluruh pahala amal kebaikan. Bukankah mereka tidak akan diberi balasan selain dari apa yang telah mereka kerjakan?”.
Rasulullah bersabda,
"Tidak diterima sholat wanita dewasa kecuali yang memakai khimar (jilbab)." (HR. Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, bn Majah)
Kaum wanita yang tidak memakai jilbab didalam hidupnya, mereka telah sesuai dengan bunyi ayat Allah diatas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji mereka.
Kaum wanita yang tak mau memakai jilbab berada dalam neraka sebagaimana bunyi hadits Nabi Muhammad SAW diatas, juda ditegaskan Allah sebagaimana firman-Nya di dalam surat Al A’raaf ayat 36 yang artinya seperti:
“Adapun orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal didalamnya”.
Kaum wanita yang tak mau memakai jilbab, adalah mendustakan ayat Allah surat An Nur  ayat 31 dan Al Ahzab ayat 59 dan menyombongkan diri terhadap perintah Allah tersebut, maka sesuai dengan bunyi ayat tersebut diatas mereka kekal didalam neraka.
            Ummat Islam selama ini menyangka tidak kekal di dalam neraka, karena ada syafaat atau pertolongan Nabi Muhammad SAW yang memohon kepada Allah agar ummat yang berdosa dikeluarkan dari neraka. Mereka yang dikeluarkan Allah dari neraka, mereka yang dalam hidupnya ada perasaan takut kepada Allah. Tetapi kaum wanita yang tak mau memakai jilbab, tidak ada perasaan takutnya akan siksa Allah, sebab itulah mereka kekal didalam neraka.
            Nah, buat para sobat pio yang belum memakai jilbab yuk segera pakai ya setelah baca artikel dari owner, insyaallah bermanfaat dunia akhirat. Amin J

Wassalamualaikum wr.wb.

You Might Also Like

0 comments