Kiloe Best Performance

By 14:48

Tanggal 13, 14, dan 15 November 2014 kemarin School Contest VIII  telah diadakan, tepatnya dilaksanakan di Convention Hall Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri. SC VIII kali ini bertemakan “Be Creative or Die”, maksudnya apabila sesorang tidak memiliki kreatifitas mereka akan mati. Ada banyak perlombaan yang dilombakan dalam SC VIII, diantaranya School English Star, Gadis Batik 2014, School Accoustic, Dance Competition, Ranking 1, Fotografi, School Choir Festival, Lomba Mewarnai, Menggambar Kediri Masa Depan, dan tentunya yang selalu ditunggu tunggu yaitu Perang Mading VIII.
            Tak mau kalah SMKN 2 Kediri juga turut serta meramaikan SC VIII, dengan mengirimkan siswa-siswi berbakat untuk mewakili SMKN 2 Kediri. Dengan mengikuti lomba Perang Mading, School English Star, Gadis Batik 2014, Fotografi.
            Tim mading Kiloe Journalist kali ini membuat mading dengan judul PURBA “Primitive Unique of Reality But Amazing” yang berarti dalam kenyataanya meskipun manusia purba primitif tetapi mereka unik dan menakjubkan. Dengan bentuk dinosaurus jenis triceratops, dan manusia purba yang sedang membuat api untuk memasak. Mading ini menceritakan apabila manusia purba tidak kreatif untuk membuat api yang digunakan untuk memasak maka ia akan mati karena kelaparan, dan juga dinosaurus sabagai ikon zaman purba.
            Acara SC VIII kemarin berlangsung sangat meriah, ditambah dengan flashmob dan kampanye dari sekolah masing masing. Saat malam puncak SC VIII semua kontestan dibuat deg-degan menunggu pengumuman kejuaraan, dan alhasil SMKN 2 kediri berhasil menyabet juara dengan kategori The Best Performance Mading. Tentunya keberhasilan tim mading kali ini tak luput dari dukungan sekolah, Pembina, anggota kiloe journalist dan seluruh warga SMKN 2 Kediri.


By: Rp
"penghargaan The Best Performance"

You Might Also Like

0 comments