Dies Natalies SMEKDA ke 49

By 06:27 ,


            Perayaan Hari Jadi SMKN 2 KEDIRI berlangsung meriah pada tanggal 19 dan 20 september 2014.DN (Dies Natalies) yang berlangsung tiap tahun, kali ini memecahkan rekor, karena untuk pertamakalinya SMKN 2 KEDIRI mengundang artis nasional, yaitu Dide HIJAU DAUN.
            Tanggal 19 September 2014 diadakan lomba yang diikuti dengan sangat antusias oleh siswa-siswi SMKN 2 KEDIRI di lapangan basket, mulai dari lomba menghias jajanan pasar dengan perwakilan tiga anak dari tiap kelas. Jajan pasar yang digunakan berjumlah 49 buah sebagai lambang usia SMKN 2 KEDIRI. Adajuga lomba tarik air dalam gelas dengan perwakilan empat  anak per kelas, lomba menjahit dengan mengempit balon dengan perwakilan tiga anak per kelas. Pola jahitan yang digunakan adalah bentuk angka 49. Selain itu, adapula seleksi band di aula untuk ditampilkan pada saat puncak acara Dies Natalies. Diantaranya diikuti oleh Snaily Band,Evening Sky, Penta, dance-dance yang menarik dan juga Aria Band dari SMAN 4 KEDIRI.
            Puncak DN berlangsung pada tanggal 20 September 2014, acara dimulai dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMKN 2 KEDIRI. Seusai jalan santai, siswa-siswi  disuguhi semangkuk soto yang telah disiapkan panitia. Dilanjutkan dengan pengundian kupon dengan hadiah utama sepeda dan televisi. Ada pula hadiah yang tak kalah menarik dari sponsor. Di sela-sela pengundian kupon, siswa-siswi disuguhi penampilan band hasil seleksi di aula kemarin. Dan penampilan yang ditunggu-tunggu pun tiba. SMEKDA menampilkan Dide Hijau Daun yang menyanyikan sembilan lagu, salah satunya tembang yang berjudul “Suara”.
            Dengan berakhirnya panampilan dari Dide, berakhir pula acara perayaan Ulang Tahun SMEKDA yang ke49. Semoga Dies Natalies tahun depan dapat lebih meriah dari tahun ini.


RED sms_rp
 
"Penampilan dari WE-A Edutaiment"

"Lomba tarik air dalam aqua"
       

You Might Also Like

0 comments