PPDB SMKN 2 KEDIRI

By 11:55



            Tahun pelajaran baru telah dimlai dan kini SMKN 2 Kediri telah membuka pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2014-2015. Pendaftaran dibuka mulai hari senin tanggal 16 juni 2014.
            Hari pertama antusias dari siswa-siswi SMP begitu besar terlihat di sepanjang mata berjalan antrian 3 banjar sudah menunggu padahal pendaftaran mulai dibuka pukul 07.00 tetapi pukul 05.00 para siswa siswi SMP sudah tiba. Kira kira ada 825 peserta yang sudah mendaftar.
            Di SMKN 2 Kediri ini pendaftaran dilakukan sendiri mulai dari pengambilan formulir, tes kesehatan hingga wawancara dilakukan sendiri tanpa didampingi orang tua, hal ini untuk melatih para calon siswa siswi baru untuk melatih para calon siswa siswi baru untuk lebih mandiri.
            Tes kesehatan yang dilakukan hari pertama untuk nomor pendaftaran 1-300. Tes kesehatan sendiri diantaranya tes mata, tes tinggi badan dan berat badan, kemudian dilanjutkan dengan tes wawancara. Nomor pendaftaran 300 sampai seterusnya akan melaksanakan tes kesehatan dan tes wawancara pada hari kedua, ketiga, keempat, dan kelima.
            Sebagai pengganti uang formulir setiap pendaftar harus membayar Rp 100.000,- dan apabila memiliki kartu KPS (Kartu Perlindungan Sosial) maka ditiadakan dari biaya pengganti formulir.
Sekian liputan kami mengenai PPDB di SMKN 2 Kediri.

(RED_KJ)

You Might Also Like

0 comments