PPDB dan Penerimaan Raport di SMKN 2 KEDIRI

By 13:30 ,



Berbenturan jadwal bukan masalah buat SMKN 2 Kediri, terlihat disepanjang mata berjalan ada 2 acara dalam 1 hari sekaligus. Membagi waktu dan jadwal dengan baik itulah kuncinya.
Cara pertama, hari kelima pendaftaran bersama dengan tes kesahatan dan tes wawancara yang akan berakhir tanggal 21 Juni 2014. Berjajar dengan rapi sebelum memasuki ruang testerlihat dari siswa-siswi SMP yang mengantri untuk mendapatkan nomor antrian yang berkisar antara nomor 1200-1500. Sedangkan untuk tes akademis terjadi setelah 4 hari masa pendaftaran, tepatnya tanggal 25 Juni 2014 dengan materi yang akan diujiakan yaitu Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan IPA.
Disiplin mulai lebih meningkat di SMKN 2 Kediri, hal ini terbukti oleh perbedaan tahun lalu yang bergerumbul dengan orang tua yang diperbolehkan masuk sedangkan di tahun ini hal tersebut sudah tak nampak.
Acara kedua yaitu pengambilan rapot untuk kelas XI dan kelas X yang bertempat di Aula untuk pengarahan terlebih dahulu, setelah itu dilanjutkan masuk ruang kelas yang telah disediakan untuk pembagian rapot dan majalah dari masing-masing kelas. Bergerumbulan terlihat lagi saat wali murid satu persatu datang, untung saja hal itu dapat diatasi dengan pembagian jam untuk kelas XI akan dimulai jam 07.30 WIB sampai 09.00 WIB dan kelas X yang dimulai pukul 09.00 WIB berakhir 10.30 WIB.
Pengarahan mengenai daftar ulang, perkembangan nilai peserta didik dan bantuan dari sekolah yang akan diberikan kepada yang berhak. Dengan datangnya walimurid dalam acara pengambilan rapot mudah-mudahan akan meningkatkan keakraban antar wali murid dengan penduduk SMKN 2 Kediri.
Semoga dengan adanya upaya bersama dan disiplin yang tinggi, SMKN 2 Kediri akan lebih berprestasi lagi dengan semangat dan rasa juang bersama. SMK! Bisa, SMKN 2 Kediri! Jaya Luar Biasa.

Lala_RED

You Might Also Like

0 comments