Betterfly in Stomach

By 09:27



Jatuh cinta, oh sejuta rasanya. Emang bener sih, bahkan rasanya bisa lebih dari sejuta. Buat sobat yang sudah pernah jatuh cinta pasti ngerasa begitu kan? Tiap hari pengen ngeliat dia, pengen ketemu dia, jalan bareng, gandengan tangan. Uuuuuuuu..So Sweet.
Emm, ngomong-ngomong, apa sih yang kalian rasakan saat jatuh cinta pertama kali? Kayaknya jawabnya bakal sama semua. Seneng, ketawa sendiri, terus adarasa krenyes-krenyes atau bahasa kerennya, butterfly in stomach. Biasanya perasaan ini muncul ketika bertemu dia, atau nggak sengaja ada momen tak terduga sama dia. Kalau diartikan secara langsung, butterfly in stomach berarti kupu-kupu didalam perut. Eisst, bukan berarti kalau kalian ke dokter harus dioperasi gara-gara ada kupu-kupu di perut kalian. Butterfly in stomach sendiri adalah kondisi medis yang ditandai dengan perasaan gembira atau jantung yang berdebar.
Tapi, tahukah sobat? Sebenarnya, perasaan ini tidak muncul saat jatuh cinta saja loh, tetapi juga saat kalian gugup, atau saat kalian merasa dalam bahaya. Jadi, bukan berarti yang belum jatuh cinta, berarti belum merasakan ini. Mungkin saja kalian sudah sering merasakannya.
SMS_RED

You Might Also Like

0 comments