Tips Mempercepat Metabolisme Tubuh

By 22:34 ,

Berat badan kalian bertambah? Kondisi badan kalian menurun? Eist..jangan khawatir sob, itu semua disebabkan karena metabolisme kita lambat. Dimana lambatnya proses metabolisme ini disebabkan karena penyerapan pada tubuh kita akan nutrisi pada makanan jadi lambat dan tidak sempurna.
Nah, untuk memperkecil akan terjadinya semua hal itu, kali ini kita berbagi tips-tips  untuk mempercepat metabolisme tubuh kita nih sob. Berikut tipsnya:
1.         Berolahraga ringan.
Olahraga ini dapat dengan cara lari, jongging atau berenang. Cara ini akan membantu kalian mengonsumsi banyak oksigen, sehingga tempat energi dapat lebih mudah dalam membakar energi.
2.         Mengonsumsi makanan mengandung lemak omega 3.
Lemak omega dapat kita temukan dari ikan salmon atau tuna sob. Cara ini bertujuan untuk menyeimbangkan kadar gula darah, mengurangi pembengkalan dan membantu mengatur metabolisme tubuh.
3.         Melatih kekuatan otot.
Pelatihan ini dapat membantu mempercepat metabolisme tubuh karena otot-otot yang bekerja pada saat latihan membutuhkan banyak energy.
4.         Mengonsumsi teh hijau
Teh hijau mampu meningkatkan oksidasi lemak dan meningkatkan produksi energy tubuh.

So, itu tadi beberapa tips untuk mempercepat metabolisme tubuh kita. Semoga dengan informasi ini, dapat menambah pengetahuan kalian dan selamat mencoba.

Nasti_RED






You Might Also Like

0 comments