Remaja Muslim di Ambang Jurang

By 21:57 ,

Remaja muslim memiliki peran yang sangat penting untuk meninggikan agama Islam. Namun, masihkah ada harapan seperti hal tersebut? Emm..muncul tanda tanya basar nih!
             Telah kita ketahui, banyak di sekeliling kita muncul budaya barat. Sehingga dapat menciptakan generasi muda sekarang ini sangat memprihatinkan. Mengapa?? Karena sudah muali munculnya kerusakan moral, pergaulan bebas, narkoba, tawuran, hingga lupa ajaran islam dan merasa asing dengan agamanya sendiri. Sungguh-sungguh sangat menyedihkan bukan?
            Hal seperti ini tidak akan terlepas dari pendidikan yang memandang sebelah mata kepada proses pribadi para pelajar. Bagaimana hal tersebut tidak terjadi? Sekarang pun porsi untuk pelajaran agama islam hanya 2 jam per minggu. Ini tentu sangat tidak cukup bukan? Padahal setiap hari kita semua malah dididik oleh budaya barat melalui media televisi.
            Keluaraga muslim sekarang ini memang sedang di uji berat. Karena acara televisi semacam MamaMia, sang ibu berkerudung tapi sang anak mengumbar auratnya. Nah dari sini, kita bisa melihat bahwa tak terasa sedikit pun rasa dosa membiarkan anaknya dalam jurang kemungkaran. Miris bukan kita melihatnya?

            Apa itu semua akan kita biarkan begitu saja? Tentu tidak bukan? Nah.. di tengah-tengah generasi kelabu tersebut, harusnya kita bersama-sama untuk menyelamatkan generasi muda sekarang ini.




KJ_RED

You Might Also Like

0 comments