BUNGEE JUMPING YANG ADRENALIN

By 22:21 ,

Sobat Pio, kalian udah pada dengar belum tentang Bungee Jumping? Sebagian pastinya sudah pernah mendengarkannya kan? Nah, bagi sobat yang belum pernah mendengarnya nih. Jangan kuatir sob, karena kali ini bakal membahasnya kok. Simak dengan seksama ya!


            Bungee Jumping itu salah satu olahraga paling ekstrim. Mengapa dikatakan ekstrim? Karena olahraga ini dilakukan dengan cara melompat dari tempat yang sangat tinggi yang menggunakan beberapa peralatan standart. Wow!! 

Sobat Pio pasti bisa membayangkannya kan, seberapa ketinggiannya? Oh iya, olahraga ini pun dapat menguji adrenalin kita lho. Makanya buat sobat yang mau menguji adrenalin kalian, silahkan mencobanya.



            Selain dapat menguji adrenalin kita, tentunya kita juga harus mengutamakan keselamatan kita kan? Nah, kali ini kita juga mau berbagi tips nih, buat sobat mengenai persiapan melakukan Bungee JumpingBerikut tipsnya:
  • ·         Usahakan kita melakukan Bungee Jumping pada waktu yang tepat, contoh: pada pagi hari atau sore hari dimana cuacanya tidak begitu panas.
  • ·         Pastikan lokasi pelompat sangat aman dan ketat.
  • ·         Berikan informasi benar mengenai berepa berat badan si pelompat.

Buat si pelompat, sebelum melakukan lompatan, sebaiknya pastikan sudah benar-benar mempunyai nyali ya sob?

 Biar pada saat melakukan lompatan tidak merasa nerves. Oh iya, kalau ingin berteriak, si pelompat juga diperbolehkan kok. Malahan kita dilarang menahan diri untuk berteriak sob, jadi berteriaklah sekeras-kerasnya apabila menginginkannya.


Giman sob? Cukup menantang bukan oalhraga ini? buat sobat yang ingin menguji nyalikalian bisa mencobanya kok. hehe


ES_RED

You Might Also Like

0 comments