FROZEN, SI DINGIN DISNEY

By 22:59

Hai teman, hari ini ada berita baik buat penggemar animasi, terutama anak-anak tak perlu khawatir kehabisan stok film bagus selama Disney merilis film baru setiap tahunnya. Disney siap merilis FROZEN sebagai karya baru mereka.

Walt Disney Animation Studios menyajikan kisah epik petualangan dan komedi di "Frozen," sebuah film animasi komputer dijadwalkan untuk layar lebar pada bulan November 2014. Disutradarai oleh Chris Buck ("Tarzan", "Up Surf ini") dan diproduksi oleh Peter Del Vecho ("Winnie the Pooh," "The Princess dan si Katak") Dalam "Frozen," dibuat perangkap kerajaan di musim dingin abadi, sehingga Anna (suara Bell) harus bekerjasama dengan Kristoff, seorang pria gunung berani, pada termegah 

perjalanan untuk menemukan Ratu Salju (suara Menzel) dan menempatkan mengakhiri mantra es. Menghadapi Everest seperti ekstrem, makhluk mistis dan sihir di setiap kesempatan, Anna dan Kristoff bertempur elemen dalam perlombaan untuk menyelamatkan kerajaan dari kehancuran.

Visualisasi tokoh dalam film animasi ini mengingatkan penonton pada animasi TANGLED. Wajar saja mengingat studio animasi yang menggarapnya adalah studio yang sama. Dari lanskap perbukitan hijau dalam TANGLED, Disney membawa penonton kepada lanskap penuh salju lewat FROZEN.

Pemain serial GLEE, Idina Menzel akan mengisi suara tokoh Elsa dan bintang Broadway Josh Gad, Jonathan Groff dan Santino Fontana akan mengisi suara para tokoh pria dalam film animasi tersebut.
Tunggu perilisannya pada 23 November 2014 mendatang.


BALQIS_RED


You Might Also Like

0 comments