China Ciptakan Smartphone Tertipis Dunia

By 22:37 ,


Sobat punya smartphone, kalau belum punya, nabung dulu aja. Smartphone ini mungkin bisa menjadi referensi smartphone sobat. Smartphone Vivo X3 yang diklaim paling tipis sedunia. Tebalnya hanya setengah centimeter, bandingkan dengan Huawei Ascend P6 yang sebelumnya memegang rekor 6.2 mm. Smartphone ini buatan China dan akan segera dirilis sobat.

Untuk spesifikasi nya sendiri, Vivo X3 ini akan mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor quad-core 1,5GHz MediaTek MT6589T, RAM 2GB, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 5MP. Dengan spesifikasi seperti itu sobat bisa mengandalkan smartphone ini untuk berbagai aktifitas dengan cepat, tak lupa juga kamera nya depan dan belakang bisa dibuat narsis, hehehehe.

Spesifikasi tersebut tak lupa juga dibungkus bodi berdimensi 143mm x 71mm x 5.7mm dan beroperasi dengan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Dilansir PhoneArena, smartphone ini telah lulus sertifikasi. Dengan berhasilnya Vivo X3 dalam uji sertifikasi ini, diperkirakan jika pihak BBK selaku produsen akan meluncurkan smartphone ini pada 22 Agustus mendatang.

Semoga anak bangsa dapat menyaingi China dalam pembuatan smartphone ini

Sumber: DISINI

You Might Also Like

0 comments