Welcome Calon murid baru SMEKDA

By 21:49 , ,

Hai sobat yang lagi menikmati liburan tahun ajaran baru. Hari ini bertepatan tanggal 8 Juli 2013, pengumuman penerimaan calon siswa baru telah berlangsung. Banyak banget loh, calon siswa baru yang datang untuk melihat dan pastinya berharap namanya tercantum didaftar yang tertempel di papan pengumuman. 

Papan pengumuman ini terletak di lapangan basket, namun juga ada selebaran yang dibagikan oleh anggota osis sesuai dengan jurusan. Bagi yang tidak bisa hadir ke sekolah, kalian bisa lihat di WEB  (Kediri PPDB Online).


Sobat, bagi yang sudah dinyatakan diterima di SMK mereka langsung menuju Aula untuk pengarahan mengenai daftar ulang dan mos. Daftar ulang dilaksanakan tanggal 8 sampai 10 juli 2013 dari jam 7 sampai jam 2 siang. Namun, bagi calon siswa baru yang tidak melakukan daftar ulang sampai akhir waktu, maka dianggap mengundurkan diri.

Calon siswa baru yang sudah daftar ulang masih belum dinyatakan sah menjadi murid SMEKDA, kerena masih ada proses yang harus mereka tempuh yaitu MOS atau Masa Orientasi Siswa. Sebelum MOS ada pra-MOS yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Juli 2013. Sedangkan untuk MOS dilaksanakan pada tanggal 15-17 Juli 2013.


Bagi siswa yang tidak diterima, jangan kawatir. Karena di Kota Kediri masih ada sekolah yang belum memenuhi kuota. Seperti SMA4,5,6 Kota Kediri. Di SMEKDA juga hari ini ada Sekolah yang datang untuk menyebarkan brosur dari sekolahnya dan membuka pendaftaran bagi siswa yang tidak diterima di SMK 2. 

You Might Also Like

0 comments