SECOND DAY of PPDB SMEKDA

By 16:54 , ,

Hello teman-teman, gimana nih masih update web kiloe journalist? Semoga tetap update. Oh, ya... Hari kedua PPDB di Smekda sudah berlangsung, diawali dengan tes kesehatan yang dilakukan di 4 lokasi dan diakhiri dengan tes wawancara di Hall Smekda. Wah... gimana, ya, perasaan calon siswa? Pastinya deg-degan, ya, hehehe...


            Ruang pertama yang digunakan untuk tes kesehatan adalah ruang kelas 12-ak3, disini ada tes untuk mengukur tinggi badan dan berat badan calon siswa yang dilakukan oleh anggota PMR. Ruang kedua adalah ruang kelas 12-ak2, calon siswa mengikuti serangkaian tes, yaitu pengukuran tekanan darah oleh Mahasiswa UNP (Universitas Nusantara PGRI) serta pemeriksaan buta warna dan pemeriksaan telinga yang dilakukan oleh petugas PUSKESMAS. Selanjutanya, ruang ketiga di ruang kelas 12-ak1 digunakan untuk memeriksa penglihatan calon siswa oleh petugas PUSKESMAS. Ruang terakhir adalah ruang UKS dimana calon siswa diperiksa fisiknya oleh petugas PUSKESMAS.
            Tes wawancara dilakukan oleh calon siswa dan orangtuanya. Orangtua calon siswa ditanya bersama dengan anaknya. Mayoritas orangtua calon siswa mendukung 100% anaknya untuk masuk ke SMK Negeri 2 Kediri.
            Walaupun terasa menakutkan,  tetapi calon siswa optimis bisa diterima di sekolah kita tercinta. Hal itu diperkuat dengan adanya dukungan dari orangtua mereka.
            Wah, semoga adik-adik yang mengikuti tes bisa diterima di sekolah kita dan terwujud apa yang mereka inginkan. Good luck...!!






You Might Also Like

0 comments