Penerimaan siswa baru Smekda

By 14:40 , ,


Hai temen-temen tahu nggak kalau tahun ajaran baru SMKN 2 kediri telah di mulai, dan lebih luar biasanya siswa smp yang daftar pada hari pertama berjumlah kurang lebih 1259 orang, ini belum termasuk hari selanjutnya. Siswa-siswa yang daftar kesini pasti akan lebih banyak , hal ini dikarenakan mereka menganggap kalau SMEKDA jurusannya banyak yang diminati. Selain itu, menurut salah satu peserta SMEKDA kualitas pendidikan, pengajar serta fasilitasnya sangat memadai.

Pada hari pertama, calon siswa mengeluhkan antrian yang cukup panjang dan lama. Akan tetapi, prosesnya berjalan dengan lancar, tertip dan teratur. Selain itu untuk tempat parkir sepeda motor juga tertata rapi sehingga menambah ketertiban dan kelancaran proses penerimaan.
Informasi dari calon siswa yang kami terima, mereka memilih SMEKDA karena mendapat informasi tentang sekolah kita tercinta dari saudara mereka yang telah lulus dari SMEKDA, yang kini telah sukses dalam dunia kerja.

Asal kalian tahu, SMEKDA dikenal dengan sekolah untuk cewe, namun para calon siswa yang daftar tidak hanya ceweek saja. Mereka memilih SMEKDA karena tertarik untuk menuntut ilmu disini. Untuk hari ini, proses penerimaannya dimulai dengan pengambilan nomor urut tes yang dijalani. Seperti tes kesehatan yang akan dilakukan pada hari selasa tgl 18.

Untuk hari ini, banyak dari mereka pengambilan formulir hanya hari ini. namun sebenarnya,  formulir masih tersedia berapapun calon siswa yang daftar. Jadi jangan kawatir bila kehabisan formulir ya adik-adik.

Dari penerimaan calon siswa tahun ini, untuk anak yang berasal dari sekolah kabupaten dan kota, yang membedakan persyaratannya hanya surat rekomendasi pindah sekolah dari kabupaten ke kota madya.

                                                                                                                 Korbid Dev_red

You Might Also Like

0 comments