Pelepasan kelas XII tahun 2011-2013

By 18:35 ,


Hai Sobat, kalian ingat gak waktu hari Kamis kemarin tepatnya tanggal 30 Mei 2013, SMKN 2 Kediri  ngadain acara apa?  Yups, benar banget hari itu merupakan hari Pelepasan Kelas XII. Emm... Kok cepat amat ya perpisahan kita dengan kakak kelas XII? Jadi sedih banget deh rasanya.

Nah sobat, untuk membuat acara pelepasan itu berjalan lancar, tak lupa dalam acara tersebut diawali dengan bacaan do’a yang dipimpin oleh Kak Lilis dan Amir P. sebagai pembawa acara. Sebelum menuju acara utamanya nih, pelepasan tersebut diisi dengan berbagai hiburan yaitu pertunjukkan rebana oleh group rebana SMKN 2 Kediri. Siapa sih yang gak mengenal group rebana Sekolah kita ini? Tentunya kenal dong? Yups...benar sekali, nama groupnya adalah Al-Kamil, dua jempol untuk kalian. Tak ketinggalan juga permainan kulintang oleh para siswa binaan Bu.Karen juga tampil sob. Gak nyangka yaa, ternyata banyak siswa yang berpartisipasi untuk menghibur di hari pelepasan kakak kita. Oh ya Sob, ada satu acara yang tak kalah seru lagi nih sob yaitu Prosesi Dewan guru, dimana para guru SMKN 2 Kediri berjalan memasuki aula dengan diiringi para penari dari Sanggar Budaya Nasional binaan Bu Ambarwati. Wow pasti seru deh acaranya!.

Dilanjutkan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh kakak kelas XII yaitu pengumuman prestasi kakak kita. Hmm... acaranya pasti mendebar-debarkan yaa kak ?? hehehe. Dalam pengumuman tersebut akan diumumkan juara 1-3 di masing-masing jurusan untuk diberi hadiah. Ketahuilah Sob, hal yang patut kita banggakan dari kakak-kakak kita ini adalah sekolah kita mendapatkan juara NUN tertinggi (37,8) se-Kota Kediri untuk SMK yang diraih oleh Kak Evin Indriani dari jurusan Akuntansi. Wahh.. selamat yaa Kak, kami salut deh sama kakak, jadi pengen  seperti kakak Evin. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, tentunya tak lupa perwakilan dari kelas XII juga memberi sambutan, selain dari kakak kelas XII juga ada sambutan-sambutan lain yang antaranya dari ketua OSIS periode 2011/2012 (kelas XII) mbak Eki, ketua OSIS periode 2012/2013 (kelas XI) mbak Ika, Pak Bambang, serta Kepala SMKN 2 Kediri, Drs. Agus Subagyo, S.pd., MM*. sambutan Pak Agus ini dilanjutkan dengan penyerahan siswa kembali kepada para orangtua/wali, dengan ditandai pelepasan burung merpati serta penerimaan secara simbolis oleh Pak Jodi.

Nah  Sob, setelah dua penampilan itu terakhir dari kakak dan guru kita, maka diakhirilah acara pelepasan ini sekitar pukul 11.30 siang, ditandai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Muslih. Nafas pun telah lega dan derap suara langkah kaki pun terdengar mulai beranjak. Dengan ini, lepaslah sudah kakak-kakak kita tercinta. Selamat berjuang kakakku, semoga tercapai semua cita-citamu.

                                                                                                                         


You Might Also Like

0 comments