Hari pertama PPDB Angkatan tahun 2013/2014

By 14:33 ,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Pastinya  tetap semangat kan? Oh ya... ada yang tau gak nih ada acara apa di SMKN hari 2 Kediri hari ini? yups, benar banget...bagi kalian yang gak ketinggalan info pasti tau, bahwa hari ini adalah hari pertama pengambilan formulir untuk calon siswa baru di SMK Negeri 2 Kediri. Emm..sekolah kita pastinya ramai yaa, sampai-sampai seperti lautan loh! yang  dipenui dengan antusiasme dari adik-adik kita. Bahkan dari mereka ada yang berangkat dari rumah sejak pukul 07.00 pagi demi memeperoleh formulir. Wahh.. perlu kita acungi jempol buat adik-adik kita ini, mereka sengaja memilih mengambil formulir pada hari pertama karena “saya takut tidak akan kebagian formulir pada hari-hari berikutnya”  ujar Devi dan Debi.  Devi dan debi  adalah calon siswa baru yang berasal dari Mrican Sersan Barun.

 Devi  yang berasal dari MTsN Mojoroto ingin mengambil jurusan Multimedia, karena ia ingin mengembangkan bakat dan hobinya. Alasan ia bersekolah di SMKN 2 Kediri karena ia yakin bakatnya bisa berkembang dan ingin meneruskan  jejak kakaknya, yang dulu pernah bersekolah di SMKN 2 Kediri.  Lalu apa sih? Pandangan mereka mengenai SMKN 2 Kediri? Menurut mereka “ SMKN 2 Kediri adalah sekolah favorit dan murid-muridnya selalu disiplin, sopan, dan ramah ” ujar devi dan debi.

Devi dan Debi telah menyimpan sejuta harapan dari sekolah kita tercinta ini, yang diantaranya mereka ingin sukses, ingin mendapatkan pengajaran yang berkualitas dari SMKN 2 Kediri dan ingin memperoleh keterampilan. Selain harapan, mereka  juga memberikan kontribusi, jika mereka diterima di sekolah SMKN2 Kediri ini mereka ingin menyumbangkan prestasi mereka dengan tujuan agar SMKN 2 kediri lebih maju dan mendunia. Wow... mendunuia sob !!,  Kesan mereka saat pengambilan formulir adalah rame, antri, lelah, dan gerah tetapi penuh harapan.


Sudah dulu ya sob, informasi mengenai hari pertama pendaftaran di SMKN 2 Kediri kali ini, semoga sukses untuk adik-adikku tetaplah semangat dan jangan lelah dalam memperuangkan keyakinanmu.
                                                                                                 web_red

You Might Also Like

0 comments