4 Kebiasaan Aneh Laki-laki

By 15:58


 


Jika sobat punya saudara laki-laki, mungkin sobat mengalami kebiasaan aneh para pria, mungkin saudara sobat punya tipe seperi yang dibawah ini


1. Teriak-Teriak Heboh Saat Menonton Pertandingan
Pernah melompat dari kursi karena kaget mendengar teriakan pria yang sedang menonton pertandingan olahraga? Tidak hanya terjadi pada pria-pria yang Anda kenal, tetapi pada pria di seluruh dunia. Mereka tenang, lalu berteriak histeris gila-gilaan. Jika tim kesayangan menang, mereka akan berbunga-bunga seperti gadis yang baru dilamar, tetapi jika tim kesayangan kalah, mereka akan ngomel bahkan diam hingga keesokan harinya. Ini seperti luapan emosi, mirip wanita yang menangis jika melihat drama yang menyedihkan.

2. Punya Gadget Terbaru, Tetapi Malas Beli Baju
Berapa dari Anda yang berkali-kali mengingatkan "Pakai baju itu lagi, itu lagi, beli dong.." Apakah mereka pelit? Tidak juga, coba lihat peralatan elektronik milik mereka, semua itu dibeli dengan harga yang tidak murah. Anehnya, para pria malas membeli pakaian. Bagi mereka, pakaian tidak akan menimbulkan kebanggaan apapun (bahkan yang bermerek), gadget terbaru lebih bisa membuat mereka bangga.
Kalaupun mereka harus membeli pakaian, mereka akan memilih sesuai kebutuhan dan hanya mempertimbangkan warna. Tidak heran jika model pakaian pria hanya begitu-begitu saja.

3. Berantakan dan Sering Kesal Kalau Kamar Dibersihkan
Beberapa pria mendapat berkah sebagai sosok yang rapi dan teratur, tetapi mayoritas pria senang berantakan. Bukan, bukan soal penampilan, tetapi barang-barang yang ada di kamar mereka. Jika para wanita sering meletakkan barang-barang itu dalam lemari atau laci, para pria lebih suka menumpuknya di sudut-sudut kamar. Anehnya, mereka dapat menemukan barang itu dengan cepat di antara entah barang apa saja.
Jika ada orang lain yang membersihkan kamar mereka tanpa izin, mereka biasanya marah karena tidak dapat menemukan barang-barang (yang sudah rapi dalam lemari atau laci) secepat jika kamar mereka berantakan. Aneh kan?

4. Ingat Berlusin-Lusin Nama Pemain Sepak Bola, Tapi Lupa Nama Ibu Anda
Coba tanya pada pacar atau suami Anda, nama-nama pemain tim sepak bola (atau olahraga apapun yang disukainya), dia pasti bisa menyebutkan dengan baik, bahkan dimana saja sang pemain pernah mengabdi. Tapi.. mereka akan kelabakan ketika Anda menanyakan nama teman, saudara sepupu atau bahkan.. beberapa pria tidak ingat nama mertuanya. Well.. Itu bukan berarti mereka tidak peduli, karena para pria dan olahraga seperti soulmate yang tidak dapat dipisahkan.

You Might Also Like

0 comments