Facebook Meluncurkan Aplikasi Baru "Facebook Home"

By 17:31




Kemunculan “facebook home” seakan mengungkap rumor yang pernah mengatakan bahwa facebook membuat ponsel sendiri dan sistem operasi sendiri. Mark Zuckerberg meluncurkan facebook home untuk pengguna Android. Mau tahu soal facebook home ? simak ulasan singkat berikut.
1. Facebook home ?
Ya, salah satu fitur unggul yang ditanam di tanah Android ini akan berupa halaman muka faceook yang akan dijumpai pengguna ponsel/smartphone Android ketika membuka lockscreen ponsel.
2. Cover feed
Inilah tampilan yang akan muncul setelah lockscreen dibuka. Disana akan ada tampilan baru yang memuat nama pengguna facebook yang notabene nya adalah teman kalian. Kalian bisa update status, like, comment, berbagi, dan lain-lain.
3. Chat heads
Merupakan fitur penggabungan antara Facebook Messenger dengan layanan VoiP dan SMS. Semacam pemberitahuan akan adanya pesan dari teman kalian.
4. Kapan mulai bisa didownload ??
Facebook home mulai dapat diunduh tanggal 12 April mendatang. Dan dapat di instal melalui play store. Kalian juga dapat memilih yang versi trial atau permanen.
Aplikasi ini tidak akan diluncurkan di IOs. Sepertinya pengguna android seperti sobat pun tak sabar ingin segera menikmati aplikasi facebook home ini. Segera download di android market ya.

You Might Also Like

0 comments