Best Friend Is Amazing Imagination In The World

By 16:35


Seringkali kita salah persepsi dalam memahami makna imajinasi. Dalam kenyataannya, imajinasi adalah sebuah kerja akal dalam mengembangkan suatu pemikiran yang lebih luas dari apa yang pernah kita lihat, dengar, dan rasakan. Dengan imajinasi, manusia mengembangkan suatu kesederhanaan menjadi suatu kelebihan yang bernilai dalam pikiran.

Kagum.. Perasaan itulah yang kita rasakan saat terdengar kata “woow”. Mungkinkah kekaguman itu pada sahabat ? Atau bahkan tidak mungkin ? Sekagum apakah kamu dengan sahabatmu ? Tak pernahkan pertanyaan itu terlintas dalam fikiran kita ? Sahabat adalah tempat curahan hati, orang yang mengerti kita, orang yang berada sangat dekat, selalu ada untuk mensuport sebagai keluarga kedua kita. J

Ini amazingnya best friend : “Dalam masa kejayaan, sahabat mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal sahabat kita. Ingatlah kapan terakhir kali kita berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kita sobat ?  Siapa yang mengasihi kita saat kita merasa tidak dicintai ?”

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha memelihara kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru dia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.”

Secara logika orang pasti mementingkan sahabat daripada orang yang belum dia kenal. Sahabat is amazing and everything. J

Onlhy kadenansi/red





You Might Also Like

0 comments