Rumah Kentang

By 16:02


Seaman... film horror,,!!Itulah berita dan cerita kita terkini …

Sebuah film terbaru dari JOSE POERNOMO, ia mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda dari beberapa film horror pada umumnya, maka lahirlah RUMAH KENTANG..Horror yang diklaim sebagai horror “benar” karena tak mengumbar unsure keseksian seperti beberapa film horror pada umumnya.

Selain film ini dibuat berbeda dari film” yang lain karena unsur” diatas, film ini juga dibuat dilokasi Rumah Kentang yang asli yaitu di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Yang konon katanya rumahnya angker benerannn . . . . . !!!
7 Fakta Misteri Rumah Kentang:
  • Diangkat Berdasarkan Legenda Urban
  • Syuting di Rumah Kentang Asli
  • Syuting Tak Boleh Malam hari
  • Para Pemain Alami Kejadian Mistis
  • Debut Tasya, Film Horor Pertama Shandy Aulia
  • Jose Purnomo Memperingatkan Pemeran Hantu
  • Bumbu Penambah Kesan Horor
Sekilas aja tentang profil singkat/sinopsisnya

Untuk ceritanya,ketahui misteri Rumah Kentang diawali dari sebuah kisah kecelakaan seorang anak kecil yang terjatuh kedalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Sejak kejadian itulah rumah tersebut terkadang beraroma kentang sekaligus terdengar suara hantu anak kecil.
 
Film ini menceritakan tentang 2 orang gadis yang harus bertahan hidup setelah kedua orang tuanya wafat. Karena mereka tidak mampu untuk membayar uang kontrakan, keduanya akhirnya tinggal di sebuah rumah warisan sang ibu yang berada di kawasan cukup elit di Jakarta Selatan. Rumah itu awalnya direncanakan untuk investasi, namun entah mengapa tidak pernah laku terjual. Sejak saat itulah keduanya mengalami hal-hal yang ganjil ketika mendiami rumah tersebut.
Well, film ini berhasil membuat penonton terkejut secara tepat, namun tidak terlalu sempurna dalam hal menakuti. Jadi, yang sekedar ingin have fun merasakan pacuan jantung, silahkan tonton karena film ini akan membuat jantung mu berdegup kencang karena terkejut dengan beberapa adegan. At least, usaha Jose kembalikan horror berkualitas patut kita apresiasi.

You Might Also Like

0 comments