Wonderful Life

By 22:19


Wonderful life ? Apa yang terbesit dipikiran sobat tentang dua kata ini ? Kalau dihubungkan dengan wonder  woman, berarti suatu kehebatan. Namun jika dihubungkan dengan wonderland maka dapat diartikan sebagai suatu keajaiban. Wonderful life bisa diartikan sebagai suatu keajaiban yang terjadi dalam kehidupan manusia. Dari yang tidak bisa menjadi bisa, pelakunya pun tidak terduga. Orang yang awalnya biasa-biasa saja, tiba-tiba bisa jadi luar biasa. 
 

Kalau wonderland berisi tempat-tempat yang menakjubkan maka sama halnya dengan wonder life. Kehidupan manusia akan terasa menakjubkan, kesuksesan, kekayaan, dan kepopuleran yang berujung pada kehidupan kita.

Sobat pun bisa melihat, kemenangan pasukan protagonis pasti dibarengi dengan usaha yang maksimal. Mereka terlihat luar biasa bukan ? Tapi sobat harus ingat bahwa awalnya mereka bukan siapa-siapa. Keajaiban bisa datang kepada siapa saja. Yang awalnya tidak bisa, tiba-tiba jadi bisa. Dan semua orang berhak untuk mendapatkan wonderful life.


Orang yang mendapatkan keajaiban adalah orang yang :

1.       Terus berlatih dan pantang menyerah.
Dalam hal ini, keyakinan yang kuat ditambah usaha maksimal akan menghasilkan keajaiban (rumus kehidupan fit + action = miracle).

2.       Dibantu oleh Tuhan
Sobat pernah dengar ? “Bekerjalah seolah Tuhan menangis melihat kita. Dan berdoalah seakan Tuhan risih mendengarkan kita”. Jangan bosan-bosan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Karena jadi orang yang dicintai Tuhan itu sangat mengasyikkan lho . Tuhan akan selalu membantu kita.

3.       Dibantu oleh manusia
Sebagai makhluk sosial tentu saja kita butuh perhatian dari orang lain. Untuk itu kita harus saling berbagi cinta. “Orang yang hebat tidak menilai dari apa saja yang berhasil dia raih melainkan dari apa saja yang dia berikan kepada orang lain.” Memberi tanpa mengharapkan balasan bisa jadi salah satu kunci untuk mendapatkan cinta dari orang lain.


Wonderful life bisa kita dapatkan ketika kita mencapai suatu titik kebahagiaan dan kesuksesan tertentu. Perlu diketahui, makna dari kesuksesan adalah kebahagiaan. Bayangkan jika sobat telah menggapai cita-cita yang diinginkan, tapi pihak keluarga merasa tidak mendapatkan perhatian dari sobat. Maka, pasti ada perasaan tidak enak di hati. Dengan demikian, pasti kita tidak akan bahagia. Saat hal ini terjadi maka kita belum mendapatkan kesuksesan dalam hidup karena kita belum bahagia. Kerjakanlah apa yang membuat sobat bahagia, agar sobat mendapatkan kesuksesan dengan lebih mudah. (humb/red)

You Might Also Like

0 comments