CLASS PROVOCATOR

By 17:19



Perlu Anda Tahu

            Jangan merinding karena baca judulnya ya, sobat. Soalnya pengertian setan kelas bukan setan sejenis pocong, kuntilanak atau genderuwo lho. Tapi siswa-siswi yang udah terpengaruh sama setan atau biasa disebut setan dalam bentuk manusia. Berikut ciri-ciri setan kelas :

1. KNIP
            Bukan Komite Nasional Indonesia Pusat. Tapi Kissing, Necking, Introducing, Petting. Ormas yang satu ini adalah penganut aliran pacaranisme. Wah, gawat ya.

2. Pil KB
            Ini bukan obat yang biasanya dipakai ibu-ibu lho. Tapi Pilih Kasih Banget, ini salah satu penyakit yang sering diidap oleh ketua kelas panutan kita. Coba cek, apakah ketua kelas panutanmu termasuk di dalamnya ?

3. Mulut Bebek
            Salah satu keonaran yang sering dibuat kaum hawa di kelas. Kalau cewek ketemu cewek pasti gak lepas dari namanya Gosip alias Ghibah. Dosa lho teman-teman.

4. Pengamen Kelas
            Bagi anak-anak yang punya hobi musik tapi gak tersalurkan peralatan dikelas sering dijadikan korban. Gaulnya sih klotekan.

5. “M”
            Males. 98% siswa selalu mengidap penyakit berbahaya ini. Kalau udah begitu bisa gawat. Bayangin kalau sekelas tertular penyakit akut ini, terus pada ngga ngerjain PR hasilnya sekelas bisa disetrap ditengah lapangan yang tandus.

6. Masalah datang, angkat tangan
            Ini penyakit para pengurus kelas terutama ketua kelas tercinta. Kalau ngurus kelas suka angkat tangan, pasti semua angggota kelas kena imbasnya.

7. Arti Gak Laku
            Ini khusus buat cewek-cewek yang suka tepe-tepe ke mana-mana dengan suara cempreng sampai radius puluhan mil. Dimana harga diri mereka ? Kecantikan bukan untuk diumbar, men..

8. Spe  sialist “Plagiator”
            Kalau udah males belajar pas ada ulangan di sekolah kita jadi Plagiator amatir dengan lirik sana-sini cari jawaban teman. Butuh profesionalitas dalam bertugas.

9. Mesin Giling is Sumber Sampah
            Ini dia yang menyebabkan sampah-sampah di kelas yang menggunung. Para anak kelas yang mulutnya gak bisa diam kalau gak makan alias ngemil.

10. Terlalu Canggih
            Sekarang ini emang jaman sudah maju, sampai-sampai HP jadi kayak kebutuhan primer. Ternyata HP jadi faktor besar penyebab virus “M”.
           

Udah tahu kan, sobat. Sobat pio masuk setan yang mana nih ??

by : lilis/red
sumber//Buletin Spipat dengan berbagai perubahan

You Might Also Like

0 comments