Tamatnya Riwayat “ SMS GRATIS ”

By 10:24


Tampaknya, ada peraturan yang mengecewakan lagi nich, di Indonesia.
Pasca pemberitaan kenaikan BBM, Sekarang malah muncul masalah sms gratisan dicabut.
Menurut kabar yang beredar, pemerintah melarang semua operator memberikan layanan “SMS GRATIS” bagi seluruh penggunanya mulai 1 Juni 2012.
Lalu, bagaimana respon para pengguna ?

Ini menurut pelajar..
“ Wah, kalau pemerintah melarang keras operator memberi sms gratis,  justru saya yang menolak dengan keras peraturan itu. Sekarang saja, kita yang pelajar belum bisa berpenghasilan sendiri, malah tiap hari harus dikenai tarif sms. Padahal Cuma sms gratis.. Operatornya sendiri aja nggak ngerasa bangkrut, kenapa pemerintah nyaut  ? Maunya apa, sih, pemerintah Indonesia ? “

Kalau menurut mahasiswa, beda lagi..
“ Kalau saya, setengah setuju setengah nolak. Menurut saya pribadi, rasanya seperti kurang adil bagi kita yang masih membutuhkan bonusan buat aksi hemat pulsa. Pemerintah mah.. duit ada. Kalo kita gak punya duit, masa harus gadein sandal jepit dulu ? “

Ini yang lebih asik. Jawaban orang-orang kaya..
“ Ya kaya gitu deh Indonesia. Kalo udah ada masalah baru dilarang. Kalau saya sih,  fine-fine aja. Selama saya masih pegang hp dan jarang make. Anda tahu sendiri kan ??  saya kan orang kaya,,  Kaya gitu aja kok pusing ?! “

Nah kalo menurut anda,, respon anda bagaimana sih tentang isu inni .. ?? :)

You Might Also Like

0 comments