On Air at r22a FM

By 09:29


Hay guys !!!

Kali ini Kiloe Journalist boleh berbangga diri. Karena tanggal 1 Juni kemarin, tim redaksi Kiloe Journalist diundang menjadi bintang tamu di radio R22A fm looo... wah, pasti senang sekali ya..


Anak Kiloe punya beberapa cerita nih saat di radio R22A fm. Disana anak Kiloe diajak ngobrol banyak hal tentang Kiloe Journalist. Seperti sejarah terbentuknya nama Kiloe Journalist, kegiatan-kegiatan Kiloe Journalist, prestasi-prestasi yang telah diraih Kiloe Journalist, dan masih banyak lagi. Anak Kiloe memanglah anak yang seru dan gokil. Terbukti saat berkunjung di radio R22A fm. Mereka dapat merubah suasana malam Jumat yang kata orang adalah malam yang angker berubah menjadi malam yang ceria bersama radio R22A fm. Saat berkunjung di radio yang berfrekuensi 88,8 mghz itu, bukan hanya serunya saja yang diambil, melainkan manfaat dan wawasan baru tentang dunia broadcasting.

 
Setelah kunjungan ini, Kiloe Journalist berharap kegiatan broadcasting di SMK Negeri 2 Kediri bisa berjalan di tahun ini. Tim redaksi Kiloe Journalist sangat berharap SMKN 2 Kediri bisa memiliki pemancar radio sendiri, sehingga informasi yang berasal dari SMKN 2 Kediri bisa terdengar di masyarakat luas.

 

Oke, kita doakan yang terbak saja ya buat Kiloe Journalist. Semoga eksistensi Kiloe Journalist bukan hanya di lingkup SMKN 2 Kediri saja, melainkan dapat sampai ke masyarakat luas. Yang terpenting adalah tetap lakukan yang terbaik untuk SMK Negeri 2 Kediri.



Siapa kita ??? kiloe.. kiloe... kiloe... journalist !!!!

You Might Also Like

0 comments