The Moment of Farewell Party

By 15:01


  
Ada pertemuan pasti juga ada perpisahan. itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan kakak-kakak tingkat 3 pada tanggal 16 Mei 2012 melaksanakan prosesi penyerahan kembali siswa SMK Negeri 2 Kediri kepada orang tua. Usai sudah waktu untuk kakak tingkat 3 menuntut ilmu disekolah kita, dan sudah waktunya untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih tinggi.

Acara yang berlangsung di aula sekolah kita tercinta ini, diawali dengan tabuhan gamelan dan kulintang dari Sanggar Budaya Nusantara (SBN).  Dilanjutkan oleh Prosesi Dewan Guru yang diiringi oleh Tari Robyong dari penari SBN yang cantik dan lemah gemulai. Acara puncaknya yaitu, penyerahan kembali siswa kepada orang tua diwakili oleh bapak kepala sekolah Drs. Agus Subagyo SH.MM beserta kesan dan pesannya.

Sanggar yang dibina oleh Ibu Ambarwati S.pd kembali menyungguhkan sebuah tarian yaitu, Tari Sapu Kelud. Tarian ini adalah hasil ciptaan Ibu Ambarwati sendiri lho.. Kita patut berbangga hati teman.. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai acara hiburan dari siswa dan oleh siswa. Memang siswa-siswi SMKN 2 adalah siswa yang berbakat dan penuh kreatifitas. Dua jempol untuk teman-teman kita.

Acara yang berakhir sekitar pukul 11.30 ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Bapak Imam Muslih. Tak lupa ada acara photo bersama wali kelas, dan acara ini selesai diiringi dengan tawa gembira dari kakak-kakak tingkat 3. Selamat jalan kakakku. Lanjutkan perjuanganmu..

You Might Also Like

0 comments